Kurnia Hartadi | Kurnia Hartadi
M. Sihran Amrullah mengusung misi balas dendam saat Borneo FC meladeni Persis Solo pada pekan ke-20 BRI Liga 1

Bolatimes.com - Borneo FC berpeluang memperlebar jarak dari pesaing utamanya Bali United dan Persib Bandung pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024.

Borneo FC yang saat ini memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 akan menghadapi Persis Solo yang berada di peringkat ke-24.

Terlebih Pesut etam akan bermain dihadapan pendukung sendiri di Stadion Segiri Samarinda pada Senin (27/11/2023).

Baca Juga:
Pratama Arhan 'Diparkir', Tokyo Verdy Satu Langkah Lagi ke J-League 1

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra bahkan telah memaksimalkan persiapan pemainnya jelang laga tersebut, dia menggeber latihan sejak awal pekan lalu, guna menghadapi pertandingan melawan anak-anak Laskar Sambernyawa tersebut.

Mengingat Persis Solo pernah mengalahkan Borneo FC pada putaran pertama yakni pada 15 Agustus 2023 lalu.

Saat itu Borneo kalah 1-2 dari tuan rumah lewat aksi Fernando Rodriquez pada menit ke-11 dan Ramadan Sananta menit ke-32, sementara gol semata wayang Borneo tercipta lewat Leo Lelis menit ke-42.

Baca Juga:
Pemain Timnas Asnawi Mangkulalam Tampil 90 Menit, Jeonnam Dragons FC Kalah Telak

“Kami sudah memulai latihan dengan baik sejak awal pekan tadi. Kami memulainya dengan latihan di gym dan dilanjutkan di lapangan. Semua berjalan baik dan saya senang melihatnya,” ujar Pieter Huistra.

Di sisi lain, M Sihran Amarullah mengusung misi balas dendam pada pertandingan lawan Persis Solo, menurutnya kekalahan di putaran pertama harus ditebus saat main di kandang sendiri.

“Kami ingin menang dan mempertahankan posisi di klasemen saat ini. Sekarang kami masih di posisi bagus dan itu akan kami pertahankan dengan kerja keras hingga putaran kedua berakhir,” ujar Sihran dikutip dari laman resmi Borneo FC.(*)

Baca Juga:
Bojan Hodak Yakin Rekor Persib Tak Terkalahkan akan Berlanjut saat Bertemu Dewa United

Load More