Rifqu Khanif
Pemain Tokyo Verdy Pratama Arhan diparkir oleh pelatih. (Instagram/@jleagueintl)

Bolatimes.com - Tokyo Verdy berhasil menaklukkan JEF United di pertandingan semifinal playoff ke J-League 1. Tim Pratama Arhan mampu menang 2-1 atas lawannya, Minggu, (26/11).

Namun, dalam kemenangan yang mewarnai Tokyo Verdy atas JEF United, bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan justru tak nampak namanya di daftar skuad.

Pelatih Tokyo Verdy Hiroshi Jofuko lebih memilih "memarkir" Pratama Arhan. Di dalam bench bangku cadangan pun, bek kiri Timnas itu tak ada, nampaknya dia sulit menembus skuad utama klub asal Ibu Kota Jepang.

Baca Juga:
Pemain Timnas Asnawi Mangkulalam Tampil 90 Menit, Jeonnam Dragons FC Kalah Telak

Meski demikian, Tokyo Verdy satu langkah lagi menuju J-League 1, usai mengandaskan JEF United. Tim Hijau dari Tokyo sudah ditunggu Shimizu S-Pulse di final playoff.

Jika Tokyo Verdy mampu menang atas Shimizu S-Pulse, maka, Pratama Arhan berkesempatan bermain di Liga tertinggi Jepang, J-League 1.

Verdy berhasil menang atas JEF United berkat gol dari Nakahara pada menit ke-34 dan Morita di menit ke-44. Sementara JEF hanya bisa mencetak satu gol lewat Komori menit ke-78.

Baca Juga:
Bojan Hodak Yakin Rekor Persib Tak Terkalahkan akan Berlanjut saat Bertemu Dewa United

Load More