H.M Permana
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo dalam putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (14/9/2019). (Instagram/@persib_official)

Bolatimes.com - Reuni kecil bakal terjadi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, saat Persib dijamu Dewa United, besok. Nick Kuipers dkk akan bertemu mantan pemain Persib yaitu Ricky Kambuaya, Muhammad Natshir, hingga Henhen Herdiana yang statusnya pinjaman.

Bertemu dengan mantan rekan satu timnya, Nick Kuipers menyatakan bahwa Persib harus bersiap mengantisipasi dan menunjukan motivasi yang selalu ditunjukan dalam setiap pertandingan.

"Dia (Ricky Kambuaya) pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berara paling depan untuk timnya."

Baca Juga:
Bung Towel Rekomendasikan Fakhri Husaini dan Park Hang-seo sebagai Pelatih Timnas Indonesia

"Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukan di setiap pertandingan. Menyiapkan diri kami sendiri seperti biasanya," ungkap Nick Kuipers.

Menghadapi Dewa United, Persib Bandung tentunya mempunyai motivasi lebih usai tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhirnya. Namun Persib juga harus waspada dengan kebangkitan Dewa United yang belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya.

Di mata Nick Kuipers sendiri, Dewa United memang memiliki beberapa pemain yang bagus, tetapi Persib hanya perlu mewaspadainya, tanpa harus cemas.

Baca Juga:
Pernyataan Jurgen Klopp Bikin Ciut, Rekor Man City di Etihad Disebut Mengerikan

"Tidak terlalu mengkhawatirkan secara khusus, itu karena mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Mereka punya kiper yang bagus, Sonny Stevens sebagai contohnya."

"Jadi ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," pungkas Nick Kuipers.

Pertandingan Persib melawan Dewa United ini akan berlangsung Ahad 26 November 2023 dan disiarkan langsung oleh Indosiar, live streaming Vidio.com.

Baca Juga:
Jika Ini Terjadi, Guardiola Berani Ambil Risiko Paksa Erling Haaland Lawan Liverpool

Load More