Rifqu Khanif
Bung Towel rekomendasikan 3 nama apabila Shin Tae-yong hengkang dari Timnas Indonesia. (YouTube/omah balbalan) dan (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Pengamat Sepak bola yang juga pernah menjadi bagian di kepengurusan PSSI, Bung Towel merekomendasikan tiga nama pelatih yang dinilai cocok tangani Timnas Indonesia. Dua di antaranya adalah Fakhri Husaini dan Park Hang-seo.

Bukan tanpa alasan mengapa Bung Towel menyebut dua nama di atas, tentu menurutnya mereka memiliki kapabilitas tinggi untuk menjadi nahkoda Timnas Indonesia.

Selain nama Fakhri Husaini dan Park Hang-seo, Bung Towel mengantongi satu pelatih yang bisa menjadi pengganti Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, dia adalah Akira Nishino.

Baca Juga:
Pernyataan Jurgen Klopp Bikin Ciut, Rekor Man City di Etihad Disebut Mengerikan

Hal itu diungkap langsung oleh Bung Towel saat hadir sebagai bintang tamu acara podcast milik kanal YouTube Sport77 Official, dinukil pada Sabtu, (25/11).

 

Baca Juga:
Stefano Beltrame Ternyata Mantan Rekan Satu Tim Kiper Dewa United: Saling Mengikuti di Instagram

"Kalau lokal yang punya kapasitas integritas, Fakhri Husaini," ujar Bung Towel menjawab pertanyaan siapa pelatih yang cocok menggantikan Shin Tae-yong.

"Paling dekat konkret, Park Hang-seo, Akira Nishino," ungkapnya saat berpendapat pelatih asing yang bisa menempati kursi kepelatihan Timnas.

Towel pun menjelaskan alasannya memberi nama Park Hang-seo dan Akira Nishino sebagai pelatih yang cocok menangani Timnas.

Baca Juga:
Jika Ini Terjadi, Guardiola Berani Ambil Risiko Paksa Erling Haaland Lawan Liverpool

"Kalau buat saya Park Hang-seo sudah di level persaingan Asia Asean, Akira Nishino gagal di Thailand belum tentu (gagal di sini)," imbuhnya.

Load More