Fahmi Nurdian Syah
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Bolatimes.com - Dua pemain asing Bali United tak diturunkan oleh Stefano Cugurra sebagai starter dan harus berada di bangku cadangan saat menghadapi Madura United.

Dua pemain Asing Bali United yang harus berada di bangku cadangan adalah Mohammed Rashid dan Elias Dolah.

Stefano Cugurra memilih Mencadangkan Mohammed Rashid dan baru memainkannya pada menit 40 untuk menggantikan Ramdani Lestaluhu.

Baca Juga:
Stefano Beltrame Pemain Yang Dirumorkan Gabung Persib Pernah Alami Masalah Jantung, Ini Riwayat Cederanya

Bukan karena tersisihkan, Hal itu dilakukan oleh Stefano Cugurra karena Mohammed Rashid baru saja bermain membela Palestina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain Mohammed Rashid, punggawa asing Bali United asal Thailand, Elias Dolah juga turut dicadangkan oleh Stefano Cugurra dengan alasan yang sama.

Seperti yang diketahui, Mohammed Rashid menjalani agenda bersama Timnas Palestina melakoni dua laga menghadapi Lebanon dan Australia di Kuwait.

Baca Juga:
Profil Stefano Beltrame, Pemain yang Dikabarkan Gabung Persib: Sempat Perkuat Juventus, Sampdoria Hingga Tak Punya Klub

Sementara Elias Dolah menjalani agenda bersama Timnas Thailand menghadapi China dan Singapura.

“Kami bukan simpan mereka tetapi mereka baru datang dari agenda Timnas. Seperti Rashid yang baru datang dari Kuwait hampir 15 jam. Kami sudah ada rencana dua pemain ini tidak main dari awal tetapi ketika dibutuhkan akan masuk dari bangku cadangan. Hasilnya mereka berdua bisa bantu tim meraih hasil positif di laga ini,” jelas Coach Teco.

Pada laga tersebut, Bali United sukses mengamankan kemenangan atas Madura United FC yang digelar pada Kamis (23/11) sore di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Baca Juga:
Stefano Beltreme Dirumorkan Segera Gabung Persib, Instagramnya Mulai Diserbu Bobotoh: Welcome!

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 2-1, gol Bali United dicetak oleh M. Rahmat dan Irfan Jaya.

Load More