Fahmi Nurdian Syah
Timnas Indonesia kalah telak, Malaysia bisa comeback. (Instagram/timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dipastikan bakal absen melawan Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Asnawi Mangkualam harus absen membela Timnas Indonesia dikarenakan telah mendapatkan dua kartu kuning di dua pertandingan sebelumnya.

Sehingga, kapten Timnas Indonesia tersebut harus menepi selama satu laga, yakni ketika berjumpa Vietnam di pertandingan kandang.

Baca Juga:
Dicap 'Anak Kesayangan STY', Kapten Timnas Asnawi Mangkualam akan Absen Lawan Vietnam di Kandang, Ini Penyebabnya

Informasi mengenai Asnawi Mangkualam yang harus absen membela Timnas Indonesia melawan Vietnam di laga kandang didapat dari postingan Instagram @futboll.indonesiaa.

"Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia dipastikan akan absen melawan Vietnam di Home pada bulan Maret mendatang karena akumulasi kartu," tulis akun tersebut.

Suporter Timnas Indonesia yang mengetahui Asnawi Mangkualam bakal absen kontra Vietnam justru memberikan reaksi yang tak terduga.

Baca Juga:
Link Live Streaming Drawing Piala Asia U-23 2024, Siapa Saja Calon Lawan Timnas Indonesia?

Warganet bangga karena dengan akumulasi kartu kuning tersebut, menjadi satu-satunya cara supaya Asnawi Mangkualam dirotasi oleh Shin Tae-yong.

Seperti yang telah diketahui, Asnawi Mangkualam dalam dua pertandingan sebelumnya selalu dimainkan sampai pertandingan selesai oleh Shin Tae-yong.

"Inilah satu-satunya cara agar Asnawi dirotasi," tulis akun @ka******** dikutip dari laman komentar postingan Instagram tersebut.

Baca Juga:
Saling Duel, Pemain Naturalisasi Timnas Rafael Struick Mendapatkan Pujian dari Bek Filipina Carli de Murga

Load More