H.M Permana
Dewa United kalahkan Persik Kediri 3-0. (Dok. Dewa United)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bicara kekuatan calon lawannya, Dewa United. Persib akan dijamu tim asal Tangerang tersebut di Stadion Indomilk Arena, Ahad 26 November 2023.

Di mata Bojan Hodak, tim asal Tangerang tersebut hanya mempunyai satu kelemahan, di tengah sederet kelebihan yang dimilikinya. Rentetan hasil minor yang diraih Dewa United menjadi sorotan Bojan Hodak.

Dewa United belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1. Kemenangan terakhirnya diraih pada akhir Oktober saat dijamu Madura United.

Baca Juga:
Disangkal 2 Dalih Shin Tae-yong Pasca Timnas Indonesia Tampil Buruk di Filipina: Tahun Lalu Menang

Secara peringkat, Dewa United masih berada di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 25 poin hasil dari 6 kali menang, 7 kali seri, dan 6 kali kalah.

"Dewa tim yang bagus, pemainnya bagus secara individual, mereka sangat kuat. Satu hal yang kurang adalah mereka masih kerap mendapatkan hasil buruk musim ini. Tapi mereka sangat berbahaya," ucap Bojan Hodak.

Menghadapi Dewa United, Persib Bandung memang lebih unggul dari pasukan Jan Olde Riekerink dalam tiga pertandingan terakhirnya. Persib berhasil meraih satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:
Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool, Badai Cedera Bisa Pengaruhi Pergulatan Panas?

Pada pertandingan di putaran pertama Liga 1 musim ini, Dewa United berhasil menahan imbang Persib 2-2. Namun saat itu Persib masih ditukangi Luis Milla.

Untuk menghadapi kekuatan Dewa United sendiri, Bojan Hodak sudah mempersiapkan timnya dan dokus pda penyelesaian akhir. Program tersebut akan lebih difokuskan pada hari ini, seiring kembalinya empat pemain timnas.

"Jadi, hari ini (kemarin-red) kami sedikit melakukan latihan finishing dan beberapa hal mengenai taktik. Lalu, untuk besok (hari ini-red) kami bisa lebih fokus lagi ketika semuanya sudah bergabung," pungkas Bojan Hodak.(*)

Baca Juga:
Tak Setuju Saddil Ramdani Menjadi MOTM Kontra Filipina, Suporter Timnas Indonesia Pilih Ernando Ari, ini Alasannya

Load More