Fahmi Nurdian Syah
Pengamat pertanyakan keputusan Shin Tae-yong dalam memilih starting eleven Timnas Indonesia vs Irak. (pssi.org)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan rotasi Besar-besaran pada starting line up melawan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong setidaknya melakukan lima pergantian pemain di starting line up Timnas Indonesia yang sebelumnya bermain starter saat melawan Irak.

Pemain Timnas Indonesia yang sebelumnya masuk line up adalah Nadeo Argawinata, Marc Klok, Adam Alias, dan Dendy Sulistyawan. 

Baca Juga:
Daftar Susunan Pemain dan Link LIve Streaming Filipina vs Indonesia

Namun, Keempat pemain tersebut dicadangkan oleh Shin Tae-yong dan digantikan oleh Ernando Ari, Rachmat Irianto, dan Saddil Ramdani.

Sedangkan satu pemain lagi yang tak masuk line up adalah Dimas Drajad. Pemain Persikabo 1973 tersebut dikabarkan cedera sehingga harus digantikan oleh Rafael Struick.

Informasi mengenai starting line up Timnas Indonesia diketahui melalui postingan Instagram Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia dalam Duel Lawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

"11 pertama malam hari ini, lima pergantian dilakukan oleh Shin Tae-yong dari pertandingan terakhir melawan Irak," tulis akun @Timnas.indonesia.

Berikut ini adalah 11 pemain Timnas Indonesia yang akan bermain starter melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ernando Ari, Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Rachmat Irianto, Saddil Ramdani, Ricky Kambuaya, dan Rafael Struick.

Baca Juga:
Push Ranking? Segini Perolehan Poin FIFA Timnas Indonesia Usai Melawan Filipina di kualifikasi Piala Dunia 2026

Load More