H.M Permana
Pemain Persib Bandung David da Silva. (Instagram/@persib)

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung David da Silva mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, Ahad 19 November 2023. Keputusan tersebut pun diabadikan oleh Persib melalui konten media sosial bertajuk 'The Terror Continue'.

Lebih lama lagi menjadi bagian dari Persib, penyerang asal Brasil ini mengaku senang dan bangga. Ia pun bertekad memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini," kata David da Silva dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga:
Hampir Diserang Suporter Lawan, Bintang Liverpool Mo Salah Dikawal Ketat Petugas Keamanan

David Da Silva pun berharap bisa selama mungkin membela Persib usai mendapatkan kontrak barunya. Baginya, Persib sudah seperti rumah baginya.

Penyerang yang pernah membela Persebaya ini juga mempunyai motivasi berlipat pada sisa pertandingan di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

"Persib sudah seperti rumah dan saya ingin bisa berada di sini selama mungkin. Dan dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi untuk klub," pungkasnya.

Baca Juga:
Spanyol Menang, Bintang Muda FC Barcelona Alami Cedera Serius

Bersama Persib Bandung, David Da Silva berhasil menorehkan sejarah dan rekor pribadi. Ia kini tercatat sebagai pemuncak klasemen pencetak gol terbanyak Persib sepanjang masa dengan 43 gol.

Didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, David Da Silva mencetak 7 gol untuk Persib. Pada musim berikutnya, penyerang asal Brasil tersebut mencetak 24 gol, sekaligus memecahkan rekor milik Sutiono Lamso yang hanya mencetak 21 gol dalam satu musim.

Pada musim 2023/2024, David Da Silva sudah mengemas 12 gol. Angka tersebut tentunya masih akan bertambah seiring gelaran kompetisi Liga 1 2023/2024 yang baru memasuki pekan 20. Sejauh ini, David Da Silva sudah tampil dalam 65 pertandingan.

Baca Juga:
Latihan Perdana di Filipina, Wajah Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Shayne Pattynama Jadi Pusat Perhatian

Load More