H.M Permana
Ciro Alves cedera patah tulang bahu. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Bomber Persib Bandung Ciro Alves akan mengumumkan sebuah kabar baik malam ini pukul 20.00 WIB. Apa itu?

Pemain asal Brasil tersebut akan menyampaikan daftar para pemenang dari giveaway spesial 1 juta followers yang digelar pekan lalu.

Ciro Alves baru saja mendapatkan 1 juta followers di media sosial Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Perjalanan Timnas Indonesia dari Irak ke Filipina Sempat Terkendala, Marc Klok dkk Tertahan di Bandara

Melalui Instagramnya, Ciro Alves mencari 8 followers yang beruntung mendapatkan jersey Persib bertandatangan dirinya.

"Di momen ini saya akan membagikan 8 JERSEY PERSIB bertandatangan Ciro Alves kepada 8 followers yang beruntung," ungkap Ciro Alves.

Pantauan dari Instagramnya, sebanyak kurang lebih 16.500 followersnya ikut serta dalam acara giveaway spesial 1 juta followers tersebut. Ada 177.087 orang yang menyukai postingan Ciro Alves tersebut.

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Erick Thohir Bakal Naturalisasi Emil Audero? Begini Profilnya

Mengutip dari kolom komentar Ciro Alves, para pengikutnya mengungkapkan berbagai macam alasan mengapa bisa mendapatkan jersey bertandatangan pemain bernomor punggung 77 tersebut.

"Ga ada alasan buat menjadi idola, maneh selalu di hati," tulis febinurhafid.

"Saya mencintai @persib dan @cirooficial adalah salah satu pemain idola saya dan istri, jika saya mendapatkan jersey bertanda tangan @cirooficial saya akan berikan buat kado ulang tahun istri saya @dpermasa ," tulis ehhariandi.

Baca Juga:
Usai Dibantai Irak, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Dituntut Segera Naturalisasi Pemain Keturunan Liga Serie A, Emil Audero

"Alasannya karena dlu pas pertandingan lawan Persikabo, ketika kala itu diri mu melawan kiper idola ku Teja paku alam, distu naluri ku entah kenapa mulai jatuh cinta dengan permainan bola mu. @cirooficial @dudamondadori,: tulis jdnyanuari.

"karna saya mengenal ciro sejak bermain cantik di persikabo dia sangat ambisius dan saya ingin sekali dia bermain untuk klub tercinta saya yaitu persib bandung stay with bandung @cirooficial @dudamondadori," ujar xonethree_

Load More