H.M Permana
Viking Persib Club (Tangkap Layar Official VPC)

Bolatimes.com - Gebrakan Viking Persib Club (VPC) yang baru saja meluncurkan program dan perkenalkan mitra sponsornya mendapat apresiasi dari bobotoh dan netizen.

Salah satu sosok yang turut tepuk tangan atas langkah VPC adalah rapper asal Bandung, Ebiet Beat A.

"Terbaik yow yow," ungkap Ebiet Beat A menomentari postingan VPC.

Baca Juga:
Menegangkan! Begini Skenario Agar Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Dalam rilisnya, program tersebut merupakan bagian dari keseriusan pengurus baru VPC di bawah komando Tobias Ginanjar.

Adapun program pertama yang diluncurkan oleh VPC adalah pemutihan anggota lama dan pendaftaran anggota baru VPC.

"Program ini sekaligus menjadi program co-branding dengan BRI, dalam bentuk Brizzi dan kartu ATM," demikian pernyataan dalam rilis VPC.

Baca Juga:
Bukan Kehendak Shin Tae-yong? Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh tak Diturunkan Kontra Irak, Ini Alasannya

Gebrakannya, dalam program pemutihan ini setiap anggota akan mendapatkan jaminan asuransi dari salah satu mitra sponsor.

Program lainnya yaitu UMKM Viking, masterplan pengembangan UMKM Suporter sudah siap dan didukung oleh Shopee, Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Provinsi Jawa Barat dan Local Creative Movement.

Shopee akan focus pada digitalisasi UMKM, BPTD Kelas II Jabar sebagai pengelola Terminal di Jawa Barat akan memberikan harga special dan sangat terjangkau khusus untuk UMKM di yang terlpilih dalam program UMKM Viking, berikutnya adalah Local Creative Movement yang akan mendukung program dalam bentuk fasilitator dan pendampingan usaha bagi UMKM yang terlibat dalam program UMKM Viking.

Baca Juga:
Coach Justin Kritik Taktik 'Parkir Bus' Shin Tae-yong: Kalau Main Bertahan Kebobolan 5 Mending Lu Main Kaya Chelsea FC

Program ini dibuat agar terciptanya supply chain dalam ekosistem bisnis supporter, bisa bersaing di kancah industry nasional maupun internasional & memiliki pola bisnis berkelanjutan.

VPC juga menjelaskan soal program District Roadshow. Program ini ebagai Langkah Pengurus Viking Persib Club untuk bersilaturahmi sekaligus menyerap aspirasi dari distrik viking terutama yang berada di luar area Bandung.

Dalam peluncuran program dan perkenalan sponsor, VPC juga menyerahkan donasi untuk masyarakat Palestina melalui Lazis Darul Hikam.

Load More