Rizki Laelani
Gelandang tempur Persib Bandung, Febri Hariyadi. @persib

Bolatimes.com - Gelandang Persib, Febri Hariyadi, telah pulih dari cedera panjangnya yang dialami sejak awal musim.

Kemajuan pemulihannya menunjukkan progres positif, meskipun Febri belum mencapai performa puncaknya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyatakan bahwa meski belum sepenuhnya pulih, Febri menunjukkan peningkatan yang menggembirakan. Bojan berharap agar pemainnya terus menunjukkan perkembangan setelah pemulihan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dipermalukan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Singgung 3 Faktor Ini

Febri sudah kembali berlatih. Meskipun belum mencapai level sebelum cedera, namun kondisinya sudah membaik.

Latihan kemarin dia terlihat sedikit lelah, tetapi secara keseluruhan, kondisinya sudah membaik," ujar Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis, 16 November 2023.

“Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 16 November 2023.

Baca Juga:
Tamparan Bagi Shin Tae-yong, 4 Pemain Timnas Indonesia Dinilai Tampil Buruk di Kandang Irak

Febri telah bermain dalam tiga pertandingan musim ini, total 93 menit, melawan Dewa United (66 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis Solo (8 menit). Pertandingan terakhir Febri adalah melawan Persis pada 8 Agustus 2023.

Bojan juga mengungkapkan bahwa kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik, dan fisik mereka siap untuk menghadapi pertandingan melawan Dewa United pada 26 November 2023.

Secara fisik, tim pelatih dapat meningkatkan performa, dan sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Bojan yakin dirinya bersama tim siap untuk bersaing melawan Dewa.

Baca Juga:
Starting Eleven Timnas Indonesia Melawan Irak Pilihan Shin Tae-yong Dipertanyakan: Setidaknya Pemain Top Diturunkan

"Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa,” ucapnya.

 

Load More