H.M Permana
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Dok Persib)

Bolatimes.com - Dua orang mantan pemain Persib yaitu Tantan dan Atep berjumpa dengan Mario Gomez. Kedua pemain ini pernah merasakan sentuhan Mario Gomez saat masih menukangi Persib.

Momen pertemuan mantan tiga awak tim Persib Bandung ini terjadi di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang menjadi markas Bhayangkara FC, klub yang ditukangi Mario Gomez.

Pertemuan tersebut diabadikan melalui sebuah foto dan diunggah oleh Tantan melalui media sosialnya. Dalam keterangannya Tantan berkelakar bahwa foto tersebut bukan kode perekrutan pemain.

Baca Juga:
Beda Nasib! Timnas Indonesia Babak Belur, Malaysia Comeback Dramatis

"Bukan kode ini mah ya. Sukses terus coach," tulis Tantan.

Kehadiran Tantan dan Atep di Stadion PTIK tak lepas dari kegiatannya di lapangan hijau. Dalam unggahan keduanya, Tantan dan Atep menjajal stadion tersebut bersama Komando FC.

Melihat dari foto yang diunggah Tantan, Komando FC sendiri merupakan sebuah klub sepak bola yang dihuni mantan-mantan pemain profesional Indonesia. Bahkan beberapa pemain Persib pun tergabung di dalamnya.

Baca Juga:
PSSI Upayakan 4 Pemain Naturalisasi Baru Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Sederet nama beken yang pernah berjersey Persib hadir di lapangan, seperti Gendut Dony, Aliyudin, Antonio Claudio, dan Rachmat Afandi.

Sementara itu, dalam unggahannya, Tantan juga menyapa kiper Bhayangkara FC yang juga mantan pemain Persib, Aqil Savik.

"Sukses dan sehat selalu, a," tulis Aqil Savik dan dibalas dengan kalimat yang sama oleh Tantan.

Baca Juga:
Erick Thohir Bocorkan Nasib Bima Sakti dan Frank Wormuth usai Timnas Indonesia U-17 Kalah dari Maroko

Load More