H.M Permana
Logo Persib Bandung. (Dok. Persib.co.id).

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi melakukan perpanjangan kontrak terhadap dua pemain asingnya, Ciro Alves dan David Da Silva.

Kabar soal masa depan dua pemain asal Brasil tersebut disampaikan oleh Pelatih Persib, Bojan Hodak.

"Yang saya tahu keduanya sudah memperpanjang kontrak dari beberapa bulan lalu," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut, Kamis 16 November 2023.

Baca Juga:
Beda Nasib! Timnas Indonesia Babak Belur, Malaysia Comeback Dramatis

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Persib soal durasi perpanjangan kontrak David Da Silva dan Ciro Alves.

David Da Silva sendiri merupakan pemain yang didatangkan Persib pada Desember 2021 lalu dan mendapat kontrak dua tahun hingga Desember 2023.

Sementara Ciro Alves resmi menjadi bagian dari Persib pada April 2022 lalu. Saat itu, Ciro Alves mendapat kontrak dua musim dari Persib dengan opsi perpanjangan satu musim.

Baca Juga:
PSSI Upayakan 4 Pemain Naturalisasi Baru Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Bersama Persib musim ini, Ciro Alves sudah mengemas 17 pertandingan dengan 1320 menit bermain. Ciro Alves mengemas 7 gol dan 5 assist untuk Persib.

Sementara David Da Silva berhasil mencetak 12 gol dan 3 assist dari 17 pertandingan yang dilakoninya. David Da Silva mengemas 1443 menit bermain.

David Da Silva pun saat ini menjadi top skor Persib sepanjang masa dengan torehan 43 gol. Ia mengungguli striker Persib sebelumnya, Sutiono Lamso.

Baca Juga:
Erick Thohir Bocorkan Nasib Bima Sakti dan Frank Wormuth usai Timnas Indonesia U-17 Kalah dari Maroko

Load More