H.M Permana
Pemain Jeonnam Dragons Asnawi Mangkualam. (Instagram/@jeonnamdragonsfc)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Rumor perekrutan Asnawi Mangkualam oleh Persib Bandung rupanya sudah terdengar oleh pelatih Bojan Hodak. Ia mengaku senang apabila Persib bisa mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Namun, kata Bojan Hodak, Asnawi Mangkualam diprediksikan tidak akan pergi dari Korea Selatan. Asnawi Mangkualam sendiri merupakan pemain Jeonnam Dragons yang kontraknya akan habis pada Desember 2023 mendatang.

"Dia berada di Korea dan saya rasa dia (Asnawi Mangkualam) tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea," kata Bojan Hodak.

Baca Juga:
Gara-gara Bicara soal Pemain Naturalisasi, Kisah Fakhri Husaini Kabur dari TC Timnas Indonesia Kembali Viral

Dikaitkannya nama Asnawi Mangkualam dengan Persib tak lepas dari kembalinya Putu Gede Juni Antara ke klub lamanya, Bhayangkara FC. Persib juga baru saja melepas Eriyanto dengan status pinjaman ke klub Liga 2, PSPS Riau.

Dengan demikian, stok bek kanan Persib Bandung saat ini menipis. Bojan Hodak sendiri tak menampik bahwa Persib tengah membutuhkan pemain di posisi tersebut.

Untuk mengakalinya, Bojan Hodak akan memanfatkan pemain yang ada saat ini. Sejumlah nama pemain Persib memang bisa beroperasi di posisi bek kanan seperti Rachmat Irianto, Robi Darwis, dan Kakang Rudianto.

Baca Juga:
Pemain Incaran Persib Bantu Timnas Indonesia Bentrok Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti)," kata Bojan Hodak.

Sejauh ini Persib Bandung belum mendapatkan jasa pemain baru di jendela transfer putaran kedua Liga 1 2023/2024. Persib baru melepas dua pemainnya yaitu Putu Gede ke Bhayangkara FC dan Eriyanto ke PSPS Riau.

 

Baca Juga:
Ayah Arkhan Kaka Ungkap Tawaran dari Klub Luar Negeri Sebelum Piala Dunia U17

Load More