Rizki Laelani
Sosok bek tengah yang merupakan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangku Alam. (asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Persib Bandung kini tengah ramai menjadi sorotan dari pendukungnya sendiri, yakni Bobotoh. Gara-garanya viral unggahan Instagram yang disebut-sebut menjadi kode pemain baru Pangeran Biru.

Persib Bandung sendiri memang tengah pasif dalam perburuan pemain baru, malah Persib Bandung sudah melepas dua pemainnya yang sama-sama berposisi bek kanan.

Kini, Persib disebut-sebut oleh Bobotoh tengah mengubar kode terkait rekrutan barunya di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Persib Lempar Kode Melalui Beckham, Asnawi Mangkualam Segera Merapat?

Dilansir dari unggahan Instagram @persib pada Senin, 13 November, tampak Persib Bandung mengunggah foto cuplikan laga melawan Arema FC di pekan ke-19.

Dalam foto unggahan tersebut, tampak Beckam Putra tengah menggiring bola saat dikerumuni empat pemain Arema FC, sambil lawan ditandai dengan empat emoji api.

Persib Bandung ternyata mendapat sotan berbeda dari Bobotoh, yang menganggap keterangan foto tersebut adalah kode terkait rekrutan anyar Pangeran Biru.

Baca Juga:
Head to Head dan Jadwal Siaran Langsung Irak vs Indonesia

Melirik dari kolom komentar, tampak Bobotoh menyimpulkan kode yang diyakini tengah diumbar oleh Persib Bandung adalah nomor punggung pemain yang sedang diincar.

Bobotoh menebak nomor punggung 14 yang melekat kepada sosok pilar Timnas Indonesia, Asnawi Mangku Alam.

Pasalnya, di Timnas Indonesia, Asnawi Mangku Alam mengenakan nomor punggung 14.

Baca Juga:
Bersiap Duel dengan Daisuke Sato, Marc Klok Bilang Begini

Sesuai dengan kode yang diumbar oleh Persib tersebut, sebelumnya, Persib memang dirumorkan akan mendatangkan Asnawi Mangku Alam setelah sang pemain mengatakan akan ke Bandung pada bulan Desember.

Dengan kode yang dibuat Persib tersebut, rumor Asnawi Mangku Alam semakin panas, menarik dinantikan apakah Persi benar-benar akan mendatangkan Asnawi di putaran kedua.(*)

Baca Juga:
Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia vs Panama

Load More