H.M Permana
Selebrasi Beckham Putra usai mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Kamboja (Instagram /PSSI)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Persib Bandung diduga melempar kode soal pemain baru pada jendela transfer paruh musim yang saat ini tengah berlangsung. Kode tersebut berupa angka, dimana Beckham Putra Nugraha yang menjadi 'modelnya'.

Dalam foto tersebut Beckham Putra Nugraha dikepung empat pemain Arema FC. Dalam captionnya, Persib menulis '1 lawan 4'.

Banyak bobotoh yang menduga bahwa angka tersebut merupakan kode yang sengaja dibocorkan Persib terkait pemain barunya. Angka 14 sendiri memang identik dengan salah satu pemain Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam.

Baca Juga:
Head to Head dan Jadwal Siaran Langsung Irak vs Indonesia

Nama mantan pemain PSM Makassar ini memang tengah dikait-kaitkan dengan Persib usai kepergian I Putu Gede Juni Antara ke Bhayangkara FC.

Rumor merapatnya Asnawi Mangkualam sendiri memang sangat kencang berhembus di media sosial. Ditambah lagi, Persib seolah melempar kode soal nomor yang identik dengan pemain yang tengh berkarir di Korea Selatan ini dan kontrak sang pemain dengan klubnya akan berakhir Desember mendatang.

"Perkodeanntelag di mulai, tp da persib mah susah di tebak na ey nenebak nu A tiba2 datang si B," tulis dellathalia03.

Baca Juga:
Bersiap Duel dengan Daisuke Sato, Marc Klok Bilang Begini

"Asnawi Mangkualam kode keras," tulis yuusufmy.

Sekedar informasi, nomor 14 memang dikenal sebagai 'milik' Asnawi Mangkualam, bahkan sejak membela PSM Makassar.

Saat bermain untuk Ansan Greeners FC pun Asnawi Mangkualam memakai nomor ini. Begitupun saat memperkuat Jeonnam Dragons.

Baca Juga:
Bicara Laga Perdana Kontra Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong dan Pemain Persib Ini Satu Suara

Terkait dugaan kode yang dilempar Persib soal Asnawi Mangkualam di media sosial, seorang bobotoh mempunyai pemikiran lain soal foto yang menampilkan Beckham Putra Nugraha tersebut.

"Pek teh no 15 si madinda nu out . Di foto aya 1pemain persib , 5pemain arema (15) wkwk. Pek siah ," ungkap Rifkihabibilah.

Load More