Ananda Saputra | Ananda Saputra
Luis Milla menyampaikan dukungan tulusnya kepada Bima Sakti dalam rangka Piala Dunia U17, menyatakan harapan dan memberikan ucapan selamat atas pencapaian positif yang diraih oleh Timnas Indonesia U17. (IG: @luismillacoach.dll)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan dukungan tulus kepada Bima Sakti yang sedang memimpin Timnas Indonesia di Piala Dunia U17 2023.

Milla, yang pernah bekerja sama dengan Bima Sakti, mengekspresikan harapannya melalui media sosial.

Luis Milla juga tidak lupa memberikan selamat kepada Timnas Indonesia U17 atas perolehan poin di laga pertama melawan Ekuador. Prestasi ini dianggap sebagai pencapaian positif yang patut diapresiasi.

Baca Juga:
Pemain Down Setelah Pertandingan Piala Dunia U17: Bima Sakti Tekankan Pentingnya Dukungan Positif

Melalui akun media sosialnya, Luis Milla menyampaikan ucapan selamat kepada PSSI dan mengirim doa keberuntungan untuk Bima Sakti dan Timnas Indonesia di pertandingan selanjutnya dalam Piala Dunia U17.

"Mengucapkan selamat @pssi untuk poin di Piala Dunia U-17 dan doakan sobat @bimasakti_tukiman keberuntungan untuk pertandingan selanjutnya," tulis Luis Milla pada akun instagram pribadinya.

Sikap positif Luis Milla langsung direspon oleh Bima Sakti melalui kolom komentar, di mana Bima Sakti mengucapkan terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat dari rekan kerja masa lalu.

Baca Juga:
Klasemen BRI Liga 1 Pekan Ke-19: Borneo FC Tetap di Puncak, Persija Jakarta Kembali Meningkat, Persib Gagal Kudeta

"Terima kasih coach Luis," komen Bima Sakti pada postingan tersebut.

Penting untuk dicatat bahwa Bima Sakti dan Luis Milla memiliki sejarah kerja sama di Timnas Indonesia pada tahun 2016. Saat itu, Bima Sakti menjabat sebagai asisten pelatih di bawah kepemimpinan Luis Milla.

Dukungan dari Luis Milla tidak hanya sekadar ucapan selamat, tetapi juga menjadi ungkapan harapan untuk keberhasilan Bima Sakti dan Timnas Indonesia di Piala Dunia U17.

Baca Juga:
Singgung Persib Bandung, Pelatih Burkina Faso U-17 Kenang Perjalanan Karirnya di Indonesia

Bima Sakti, yang kini menangani Timnas Indonesia U17, memiliki tanggung jawab besar untuk membimbing dan memotivasi para pemain muda. Dukungan dari sesama pelatih dapat menjadi pendorong bagi kesuksesan tim.

Load More