H.M Permana
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Pencapaian Indonesia di Piala Dunia U-17 tak luput dari perhatian pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Indonesia melewati laga perdana dengan penampilan cukup apik usai menahan imbang Ekuador 1-1 di babak penyisihan Grup A, 10 November 2023 lalu.

Menurut Bojan Hodak, Indonesia mempunyai potensi untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya. Pelatih Persib tersebut berharap Indonesia bisa bermain baik dan terus mendulang poin hingga melenggang ke babak gugur.

"Kita harus realistis bahwa negara dari Asia Tenggara sulit untuk bermain di Piala Dunia," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga:
Terungkap! Ini Ternyata Keterlibatan Mantan Pelatih Legendaris Arsenal di Piala Dunia U17

"Jadi untuk kans dari Indonesia, setiap poin yang bisa diraih adalah hal yang bagus dan jika lolos ke babak berikutnya, itu tentu akan fantastis," imbuhnya.

Di mata Bojan Hodak sendiri, meski melalui jalur tuan rumah, keikutsertaan Indonesia pada Piala Dunia U-17 harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Saya rasa ini akan fantastis bagi fans sepakbola di Indonesia untuk melihat sepakbola kelas dunia di kelompok usianya," kata Bojan Hodak.

Baca Juga:
Pemain Down Setelah Pertandingan Piala Dunia U17: Bima Sakti Tekankan Pentingnya Dukungan Positif

Pelatih asal Kroasia ini juga berharap, sepak bola Indonesia bisa terus berkembang setelah menggelar Piala Dunia U-17. Tak hanya bagi sepak bola itu sendiri, Bojan Hodak juga berharap Piala Dunia U-17 bisa bermanfaat bagi suporter.

"Ya tentu saja karena popularitas sepakbola ketika event ini digelar akan meningkat. Ini bagus untuk fans dan sepakbola," urai Bojan Hondak.

"Saya hanya berharap ini tidak berhenti ketika Piala Dunia selesai. Tapi ini bisa terus berlanjut setelah Piala Dunia," pungkas pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

Baca Juga:
Klasemen BRI Liga 1 Pekan Ke-19: Borneo FC Tetap di Puncak, Persija Jakarta Kembali Meningkat, Persib Gagal Kudeta

Load More