Ananda Saputra | Ananda Saputra
Arkhan Kaka, yang merupakan pemain muda yang diandalkan oleh Timnas Indonesia U17, menarik perhatian ketika ia mencetak gol ke gawang Ekuador dalam Piala Dunia U17 2023 (Instagram @pssi)

Bolatimes.com - Pemain muda andalan Timnas Indonesia U17, Arkhan Kaka, menjadi sorotan setelah mempersembahkan golnya ke gawang Ekuador dalam Piala Dunia U17 2023 untuk merayakan ulang tahun sang ibu.

Gol spektakuler tersebut tercipta pada menit ke-22 melalui kerjasama apik dengan Riski Afrisal, yang memberikan umpan matang kepada Arkhan.

Selepas pertandingan, Arkhan dengan bangga mengungkapkan, "Gol ini saya berikan untuk ibu saya. Tepat di hari ini beliau ulang tahun, dan saya sangat bangga bahwa beliau juga turut bangga." ungkapnya dikutip dari @timnasbolaa.

Baca Juga:
Staf Pelatih Persib Bocorkan Alasan Bojan Hodak Beri Libur Panjang Kepada Pemain

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapannya, Arkhan mengakui kekecewaannya namun memuji usaha keras seluruh tim.

"Saya sebetulnya ingin menang, tapi Tuhan berkehendak lain. Belum rezeki kita. Alhamdulillah, tapi kita masih diberi satu poin. Ini evaluasi untuk kita supaya ke depan lebih baik," terangnya.

Pertandingan selanjutnya untuk Timnas Indonesia U17 akan melibatkan pertarungan sengit melawan Panama pada Senin (13/11).

Baca Juga:
Reaksi Presiden dan Erick Thohir Usai Indonesia Tahan Imbang Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

Arkhan menegaskan bahwa timnya harus menghadapi laga ini dengan serius dan berharap hasilnya dapat memberikan kebahagiaan bagi semua.

"Semoga [hasil melawan Panama] jadi pertandingan menarik dan seru untuk kita dan tangis bahagia untuk kita semua," tegasnya.

Arkhan Kaka bukan hanya menjadi pemain yang berbakat di lapangan, tetapi juga menunjukkan kepribadian yang kuat dan sikap rendah hati yang menginspirasi para penggemar sepakbola Tanah Air.

Baca Juga:
Kembali ke Bandung, Eks Bomber Persib Ekene Ikenwa Ingin Bertemu dengan Dua Orang Baik Ini

Semua mata akan terus tertuju pada penampilan gemilangnya di Piala Dunia U17 2023 serta dedikasinya yang luar biasa.

Load More