H.M Permana
Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Usai laga kontra Arema FC di pekan 19 Liga 1 2023/2024, Rabu 8 November 2023, skuad Persib Bandung mendapat jatah libur panjang dari pelatih Bojan Hodak.

Skuad Persib diliburkan dari latihan bersama sejak 9 hingga 13 November 2023 mendatang.

Staf pelatih Persib, Yaya Sunarya menjelaskan, ada alasan di balik keputusan Bojan Hodak yang meliburkan para pemainnya.

Baca Juga:
Reaksi Presiden dan Erick Thohir Usai Indonesia Tahan Imbang Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

Salah satunya bentuk apresiasi tim pelatih kepada pemain yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya.

"Akhirnya coach Bojan yang tadinya rencananya akan latihan di tanggal 13 kalau gak salah hari Senin, akhirnya diberi tambahan libur jadi tambah sehari tanggal 14 start latihan, dari 4 hari jadi 5 hari," ungkap Yaya Sunarya kepada awak media.

Faktor lainnya, libur panjang ini diharapkan bisa membuat penampilan Persib konsisten dan terus menuai hasil positif saat menghadapi Dewa United, 26 November mendatang.

Baca Juga:
Tercatat Dalam Sejarah, Arkhan Kaka Pencetak Gol Pertama Indonesia di Piala Dunia

Para pemain Persib pun diminta untuk memaksimalkan libur panjang ini, meski mendapat sedikit program latihan individu dari pelatih fisiki, Miro Petric.

"Terus pemain juga diminta betul-betul rest karena jadi saat ketemu latihan lagi sudah siap jalani latihan lagi dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Yaya Sunarya

"Tetapi di selang dua hari, 10 dan 12 mereka akan mendapatkan program dari physical fitness dari coach Miro. Selama dua hari," pungkas Yaya Sunarya.

Baca Juga:
Harga Tiket Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat Bandung, Berikut Link dan Cara Beli, Mulai Rp75 Ribuan

Load More