H.M Permana
Mantan pemain Persib Bandung, Ekene Ikenwa. (Instagram Ekene Ikenwa)

Bolatimes.com - Bolatimes.com - Mantan bomber Persib Bandung Ekene Ikenwa berkesempatan untuk kembali ke Kota Bandung dalam rangka Piala Dunia U-17.

Bagi Ekene Ikenwa, Kota Bandung sendiri sudah seperti rumah keduanya. Ia juga banyak menyimpan memori indah di kota berjuluk Paris van Java tersebut.

"Di Bandung semuanya memorinya bagus. Waktu aku main di sini, ini kaya rumah kedua saya Bandung ya. Aku main di Indonesia itu lima enam kota, tapi Bandung yang lebih bagus, orang Bandung juga bagus," ungkap Ekene Ikenwa kepada awak media.

Baca Juga:
Tercatat Dalam Sejarah, Arkhan Kaka Pencetak Gol Pertama Indonesia di Piala Dunia

Selain memantau para pemain junior di Piala Dunia U-17, Ekene Ikenwa juga mempunyai beberapa tujuan lain di Kota Bandung. Diantaranya ingin bertemu dua sosok yang berkaitan dengan Persib.

Yang pertama adalah Indra Thohir. Ekene Ikenwa sempat merasakan bagaimana sentuhan pelatih yang kerap disapa Abah tersebut.

Sosok lainnya yaitu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, yang dulu dikenal sebagai seorang bobotoh.

Baca Juga:
Harga Tiket Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat Bandung, Berikut Link dan Cara Beli, Mulai Rp75 Ribuan

"Ya mau ketemu dia (Indra Thohir). Dia waktu di sini, dia orang baik. Dia buat semua pemain dia orang baik. Aku pasti ketemu sebelum pulang," ungkap Ekene Ikenwa.

Sementara Umuh Muchtar, kata Ekene Ikenwa, sudah seperti sosok ayah baginya. Bahkan ia mengaku sudah menyiapkan oleh-oleh untuk pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

"(Umuh Muchtar) gak cuma (ngasih) bonus juga, tapi motivasinya juga bagus sekali. Dia punya prinsip kaya hidupnya, semua pemain dikasih motivasi, dia orang baik," puji Ekene Ikenwa.

Baca Juga:
Ini Starting Eleven Timnas Indonesia vs Ekuador di Pembuka Piala Dunia U-17

"Ya mau ketemu dia, aku gak bisa lupa sama dia. Dia orang baik," pungkasnya.**

Load More