Rifqu Khanif
Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan pernah emosi gara-gara ulah Doan Van Hau. (Instagram/dendy_22)

Bolatimes.com - Baru-baru ini Striker Timnas Indonesia asal Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Dendy Sulistyawan mengungkapkan keresahannya di lapangan, saat pertandingan semifinal Piala AFF 2022 leg 1.

Diketahui Dendy Sulistyawan saat itu menjadi bagian daripada tim Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 20222. Bahkan, pemain asal Bhayangkara Presisi Indonesia FC beberapa kali tampil sebagai pemain utama.

Namun, ada momen yang tak terlupakan bagi Dendy Sulistyawan, bahkan suporter Timnas Indonesia saat itu juga nampak emosi ketika menyaksikan pertandingan semifinal Piala AFF 2022 leg 1 melawan Vietnam, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Baca Juga:
Terfavorit Asnawi Mangkualam Gantikan Putu Gede di Persib Bandung, Pengamat Bilang Begini

Momen yang membuat emosi suporter dan Dendy adalah ketika striker Timnas tersebut mendapat tekel keras dua kaki dari pemain belakang Vietnam nomor punggung 5, Doan Van Hau.

Dendy dalam podcast yang dilaksanakan oleh kanal YouTube MILLS SPORT, dikutip pada Jumat (10/11), mengaku kesakitan dan emosi.

"Ya waktu itu marah si bang, mau pukul sebenarnya," ungkap Dendy.

Baca Juga:
Kepergian Putu Gede dari Persib Terdengar Hingga Spanyol

Doan Van Hau yang menyulut emosi suporter juga membuat Dendy naik darah, karena tindakan keras pemain Vietnam dan kakinya sampai terasa sakit. Namun, Dendy mengurungkan niatnya melayangkan bogem ke Doan Van Hau.

"Sakit, cuma aku mau berdiri lagi mau pukul, cuman seketika langsung terlintas gini, 'wah ini kalau pukul kartu merah, kita kalah malah nanti ini'," jelasnya.

"Itu serius sakit, cuma aku langsung berdiri emosi, dia pakai kaki dua kan kalau engga salah," pungkas Dendy

Baca Juga:
WAJIB TAHU! 5 Poin Penting Cara Penonton Masuk Kawasan Si Jalak Harupat untuk Nonton Piala Dunia U-17

Pertandingan semifinal yang berlangsung di GBK saat itu antara Indonesia vs Vietnam berkesudahan dengan skor akhir 0-0.

Load More