Rifqu Khanif
Panorama sekitar Stadion Gelora Bung Tomo membuat salah satu pelatih kontestan Piala Dunia U-17 kaget. (Pemkot Surabaya)

Bolatimes.com - Salah satu kontestan Piala Dunia U17 dibuat kaget oleh panorama sawah yang berada di sekitar Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih tim Ekuador U-17, Diego Martinez.

Diego Martinez ketika terheran-heran saat melihat suasana sekitar Stadion GBT Surabaya. Ia nampak bingung, ketika tidak ada perumahan warga di sekitar salah satu venue Piala Dunia U17 tersebut.

Stadion yang berkapasitas sekitar 45 ribu penonton ini, akan dijadikan tempat berlangsungnya pertandingan Piala Dunia U17. Dan Ekuador bakal menjamu Timnas Indonesia di sana.

Baca Juga:
Santai dengan Cuaca, Pelatih Brasil U-17: Di Negara Kami Lebih Panas

Diego Martinez secara terus terang mengatakan kebingungannya, ketika melihat panorama sawab di sekitar Stadion GBT Surabaya.

"Saya awalnya bingung melihat suasana stadion di sini, beberapa area di sekitarnya, tidak terlihat ada gedung-gedung untuk istirahat. Dan yang ada hanya area persawahan," kata Diego Martinez, seperti dilansir dari laman PSSI, Rabu, (8/11/2023).

Bahkan, secara blak-blakan, Diego sempat mengira fasilitas di dalam Stadion termegah di Surabaya dikira buruk, nyatanya justru dibuat takjub.

Baca Juga:
4 Klub Liga 1 Dikabarkan Rebutan untuk Rekrut Radja Nainggolan, Siapa Saja?

"Awalnya saya mengira kalau fasilitas di dalam stadion akan buruk, tapi ternyata mereka punya stadion yang megah dan besar. Saya harus mengapresiasi mereka yang mempersiapkan stadion semegah ini di area persawahan," ungkapnya.

Sebagai informasi, Ekuador di Piala Dunia U-17 tergabung di Grup A bersama tuan rumah Indonesia, Panama dan tim asal Afrika, Maroko. Duel akan dimulai dari tanggal 10 November 2023.

 

Baca Juga:
Pemain Timnas Panama U-17 Ngaku Belum Pernah Main di Stadion Sebesar GBT

 

Load More