Irwan Febri Rialdi
Striker asing FC Bekasi FC, Ezechiel N’Douassel. (Instagram/@fcbekasi)

Bolatimes.com - Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2023-2024 hingga pekan kedua, Selasa (19/9), di mana Ezechiel N’Douassel duduk dengan nyaman di puncak pencetak gol terbanyak.

Liga 2 2023-2024 telah berjalan selama dua pekan. Dari dua pekan yang telah dilakoni, tercatat 20 dari 28 tim yang ada telah melangsungkan dua pertandingan.

Sedangkan delapan tim lainnya tercatat baru menjalani laga perdananya di kompetisi kasta kedua ini baik di pekan pertama maupun di pekan kedua.

Dalam dua pekan awal yang telah dimainkan itu, tercatat hanya ada dua tim yang mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan, yakni FC Bekasi City di grup 2 dan Persela Lamongan di grup 3.

Bagi FC Bekasi City, selain mencatatkan diri sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan, tim berjuluk Kuda Hitam ini juga menjadi salah satu tim dengan gol terbanyak di Liga 2 sejauh ini.

Tercatat, FC Bekasi City telah melesakkan empat gol dari dua pertandingan, sama dengan jumlah gol rivalnya di grup 2 yakni Malut United.

Uniknya, empat gol FC Bekasi City di Liga 2 2023-2024 ini dicetak oleh satu pemain saja, yakni penyerang asingnya, Ezechiel N’Douassel.

Eks penyerang Persib Bandung itu mampu mencetak empat gol dari dua pertandingan yang otomatis membawanya menduduki daftar top skor sementara Liga 2 2023-2024.

Meski tengah unggul, King Eze pun patut waspada. Sebab, torehannya bisa saja diikuti oleh para penyerang jebolan Liga 1 lainnya yang juga tampil apik di pekan-pekan awal Liga 2 2023-2024 ini.

Diketahui, torehan King Eze dibuntuti oleh dua penyerang lokal jebolan Liga 1 yakni Rishadi Fauzi yang membela PSKC Cimahi dan Hari Nur Yulianto yang membela Malut United.

Dua penyerang lokal alumni Liga 1 tersebut masing-masing sudah mencetak dua gol di dua pertandingan awal Liga 2 2023-2024.

Di samping itu, ada pula nama-nama lainnya baik pemain asing dan pemain lokal yang bertengger di daftar top skor dan membayangi King Eze.

Berikut daftar top skor sementara Liga 2 2023-2023 hingga pekan kedua, Selasa (19/9).

4 Gol:

Ezechiel N’Douassel (FC Bekasi City)

2 Gol:

Alexsandro (PSBS Biak)
Fatjong Celani (Perserang Serang)
Rishadi Fauzi (PSKC Cimahi)
Kenneth Ikechukwu (Semen Padang)
Bryan Ramadhan (PSIM Yogyakarta)
Thales Lima (Persipal Palu)
Hari Nur Yulianto (Malut United)

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More