Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott tampil starter saat Ipswich Town kalahkan RB Leipzig 1-0. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott dilaporkan mengalami cedera. Akankah bek bertinggi 194 cm itu akan absen di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024?

Elkan Baggott mengalami cedera usai mengantar Ipswich Town kalahkan Reading di Piala Liga Inggris 2023/2024, Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Elkan Baggott bermain penuh selam 90 menit. Namun di akhir jelang laga, Elkan Baggott sedikit mengalami masalah.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Wajib Waspada, Turkmenistan Lakukan Persiapan Serius Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Hal ini diungkapkan oleh asisten manajer Ipswich Town, Mertyn Pert. Menurutnya, bek Timnas Indonesia tersebut mengalami kram di bagian betisnya.

"Betisnya hanya kram," kata Pert usai laga, dikutip dari TWTD.

"Itu adalah kram yang buruk, tetapi itu hanya kram. Sepertinya seseorang telah menendangnya. Tapi itu hanya kram dan dia (Elkan) baik-baik saja," imbuh Pert.

Baca Juga:
Debut Mengerikan Brandon Williams, Bek Man United yang Jadi Duet Elkan Baggott dan Cetak Gol Bunuh Diri

Tentunya kabar ini membuat Shin Tae-yong ketar-ketir. Pasalnya, ia dipersiapkan untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Nama Elkan Baggott menjadi satu dari 27 nama yang dipanggil untuk Timnas Indonesia U-23.

Timnas U23 Indonesia yang masuk Grup K Turkmenistan dan Taiwan akan melakoni Kualifikasi Piala Asia U23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 6-12 September 2023 mendatang.

Baca Juga:
13 Kali Menang Duel, Inilah Statistik Elkan Baggott saat Tumbangkan Reading secara Dramatis di Carabao Cup 2023/2024

Load More