Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia U-23 Muhammad Ferarri. (dok.PSSI)

Bolatimes.com - Daftar pemain Timnas Indonesia U-23 yang diprediksi bakal membobol gawang Vietnam di final Piala AFF U-23 2023, termasuk memanfaatkan skema lemparan ke dalam.

Tiga pemain Timnas Indonesia U-23 diprediksi memiliki kesempatan besar mencetak gol di partai final Piala AFF U-23 2023 melawan Vietnam, Sabtu (26/8/2023).

Duel final Piala AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam digelar di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Sabtu (26/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Kedua tim memiliki kesempatan masing-masing dalam merengkuh gelar juara, termasuk siapa saja yang bakal mencetak gol di laga ini.

Di kubu skuad Garuda Muda ada tiga pemain yang berkesempatan besar mencetak gol di laga final ke gawang Vietnam.

Lantas siapa saja mereka? berikut para pemain Timnas Indonesia U-23 yang diprediksi mampu mencetak gol di laga final nanti.

Baca Juga:
Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan PSIS Semarang, Persik Kediri Layangkan Protes Resmi

1. Ramadhan Sananta

Nama pertama tentu Ramadhan Sananta, striker tangguh milik Timnas U-23 Indonesia yang kualitasnya ditakuti tim-tim lawan.

Ramadhan Sananta saat ini sudah mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Rekap Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Gilas Persita Tangerang, Persija Jakarta Dipecundangi Dewa United

Striker Persis Solo ini tak cukup beruntung di laga melawan Thailand, karena penjagaan ketat terhadap dirinya.

Hal yang sama mungkin terjadi di laga melawan Vietnam, namun tentu tidak akan membuat Sananta kehilangan tajinya di laga final.

2. Jeam Kelly Sroyer

Baca Juga:
Santai soal Target Juara, Shin Tae-yong: Kami Harus Terus Berkembang, Itu Yang Terpenting

Jeam Kelly Sroyer mampu memberi kejutan, hal itu sudah dibuktikan saat Timnas Indonesia U-23 membuka keunggulan atas Thailand.

Pemain Thailand pun pasti tak akan menyangka sepakan roket Kelly Sroyer dari jarak jauh sukses mengoyak jala gawang  Gajah Muda.

Kejutan yang sama bisa saja ditunjukkan Kelly Sroyer di laga final melawan Vietnam, siap-siap saja lini bertahan dan kiper Golden Star Muda.

Sepakan roket jarak jauh Kelly Sroyer bisa memebus jala gawang Vietnam di menit kapan pun dalam laga tersebut.

3. Muhammad Ferarri

Muhammad Ferarri memiliki kesempatan besar mencetak gol di laga final Piala AFF U-23 2023 melawan Vietnam, tentu lewat skema khusus.

Yakni dengan memanfaatkan lemparan ke dalam jauh ala Pratama Arhan yang beberapa kali diperlihatkan Robi Darwis.

Salah satunya sudah berbuah gol di laga semifinal melawan Thailand, bola lambung jauh lemparan Robi dimaksimalkan oleh Muhammad Ferrari.

Tentu skema ini akan menjadi salah satu andalan di laga final nanti, Ferarri jadi salah satu pemain yang bisa memanfaatkan skema itu.

Kontributor: Eko
Load More