Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Ryan Kurnia saat Persib Bandung ditahan imbang Madura United 1-1 di BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Empat pemain Persib Bandung dikabarkan mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday September 2023. Ada nama kejutan.

Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Matchday pada 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Lawan tanding skuad Garuda yakni Turkmenistan.

Jelang persiapan FIFA Matchday September 2023, Shin Tae-yong sudah mulai memanggil pemain dari klub-klub Indonesia, salah satunya Persib Bandung.

Shin Tae-yong dikabarkan memanggil empat pemain Persib Bandung untuk mengisi skuad Timnas Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun Instagram @futboll.indonesiaa.

"CONFIRMED! 4 Pemain Persib Bandung Mendapat Panggilan Timnas Indonesia untuk Fifa Matchday 8 September melawan Turkmenistan," tulis akun tersebut.

Nama terakhir ini menjadi sorotan karena pemain ini bukan langganan Timnas Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai winger ini mendapatkan kesempatan untuk membela skuad Garuda.

Shin Tae-yong diduga memanggil beberapa pemain baru lantaran jadwalnya bentrok dengan kualifikasi Piala Asia U-23. Nantinya pemain yang berusia di bawah 23 tahuntidak akan diikutkan dalam FIFA Matchday September 2023.

Mereka akan mengisi line up Timnas Indonesia U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23.

Load More