Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Ramadhan Sananta saat Timnas Indonesia U-23 lawan Timor Leste. (AFF)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Ramadhan Sananta mengincar gelar juara Piala AFF U-23 2023. Menurutnya, medali emas SEA Games 2023 tak cukup.

Sebagaimana diketahui, Ramadhan Sananta menjadi salah andalan lini depan Timnas Indonesia U-23. Ia telah menorehkan dua gol di babak fase grup.

Performa Ramadhan Sananta terbilang mentereng karena ia menjadi top skor sementara Timnas Indonesia U-23 dengan raihan dwigol.

Baca Juga:
Thom Haye Terang-terangan Tertarik Bela Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Timnas Indonesia U-23 kini lolos ke semifinal. Anak asuh Shin Tae-yong bakal melawan tuan rumah Piala AFF U-23 2023, Thailand dalam perebutan tiket final.

Jelang pertandingan tersebut, Ramadhan Sananta mengungkapkan ambisinya untuk bisa menjadi juara lagi. Sebab, medali emas di SEA Games 2023 belum cukup baginya.

"Juara SEA Games tidak cukup bagi saya. Saya mau juara lagi," ucap Sananta dalam video yang dibagikan oleh Instagram PSSI.

Baca Juga:
Ada 13 Pemain Timnas Indonesia dan Thailand Jebolan SEA Games yang Jumpa di Semifinal Piala AFF U-23, Bentrok Lagi?

Diprediksi, Ramadhan Sananta kembali akan diandalkan Shin Tae-yong sebagai juru gedor pada pertandingan lawan Thailand di semifinal yang digelar Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Susul Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri Siap Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Load More