Husna Rahmayunita
Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023. (Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023. Pertandingan digelar di Stadion Rayong Province, Thailand, Kamis (24/8/2023) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand disiarkan langsung di SCTV atau bisa disaksikan secara live streaming di layanan berlangganan Vidio.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal lewat jalur runner up terbaik. Pasukan Shin Tae-yong bakal menghadapi tim tangguh, Thailand yang merupakan juara Grup A.

Baca Juga:
Jangan Salah, Inilah 3 Pemain Thailand yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong mengaku sudah mengantongi kekuatan Thailand jelang laga. Ia pun menyadari rival yang akan dihadapi adalan tim kuat, namun tetap optimis Garuda Muda dapat memberikan perlawanan lawan tim Gajah Perang Muda.

"Saya sudah menonton pertandingan Thailand dan menurut saya Thailand memiliki skuad terkuat di turnamen ini," ucap Shin Tae-yong dikutip dari The Thao247, Rabu (23/8/2023).

"Kami akan memasuki pertandingan besok dengan tekad yang tertinggi dan persiapan matang," sambungnya.

Baca Juga:
Kepada Media Belanda, Pemain Keturunan Thom Haye Blak-blakan Ingin Bela Timnas Indonesia

Di sisi lain, Thailand juga penuh percaya diri menghadapi Timnas U-23 di kandang sendiri. Bagi Thailand, pertandingan nanti dapat menjadi momentum balas dendam, setelah dipecundangi Indonesia di final SEA Games 2023.

"Saat ini kami memiliki kekuatan terkuat. Saya dan staf pelatih akan mengevaluasi detail untuk pertandingan berikutnya (vs Indonesia)," ucap Pelatih Thailand U-23 Issara Sritaro.

"Kami akan fokus pada permainan seluruh tim dan bukan terhadap lawan. Saya kira pertandingan Indonesia vs Thailand akan berbeda dari sebelumnya," tambahnya.

Baca Juga:
Arema FC Resmi Umumkan Fernando Valente sebagai Pelatih Baru, Pernah Latih Shakhtar Donetsk II

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Duel: Timnas Indonesia U-23 vs Thailand
Venue: Stadion Rayong Province, Thailand
Waktu: Kamis, 24 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB
Live: SCTV

Baca Juga:
Lolos ke Semifinal, 3 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Juara Piala AFF U-23 2023

Load More