Husna Rahmayunita
Pelatih Kepala Yangoon United Gerd Zeise (kedua kiri) bersama pemainnya David Htan (kedua kanan) saat memberikan keterangan pers jelang laga melawan PSM Makassar pada babak playoff Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/8/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Bolatimes.com - Pemain Yangon United David Htan bertekad tampil maksimal lawan PSM Makassar di babak playoff Piala AFC 2023/2024 menghadapi PSM Makassar, Rabu (23/8/2023).

Yangon United bakal adu kekuatan lawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

Jelang laga, David Htan memprediksi laga lawan PSM Makassar akan menarik. Ia berjanji tampil maksimal.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal Piala AFF U-23 2023, Asisten Shin Tae-yong Beri Pesan Menyentuh

"Pertandingan melawan PSM akan menjadi pertandingan yang menarik," ucapnya saat konferensi pers, Selasa (22/8).

David juga sempat memberikan komentarnya terkait timnya yang kembali ke Stadion Dipta saat melawan tim tuan rumah Bali United pada 2018.

Ia mengaku pengalaman tersebut akan dijadikan salah satu pelajaran menghadapi PSM meski kondisinya saat ini sudah berbeda.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Piala AFF U-23 2023: Ramadhan Sananta Dipepet Dua Bintang Malaysia

"Ada banyak perbedaan di 2018 dan 2023. Bali United tim yang bagus, mereka banyak melakukan pergantian pemain, begitu juga dengan kami, yang pasti sebelumnya berbeda dengan sekarang," katanya.

Sementara itu, PSM Makassar berjuang untuk lolos ke fase grup Piala AFC dengan terlebih dahulu harus menundukkan laga di playoff.

Sedangkan Bali United otomatis masuk fase grup Piala AFC 2023/2024 setelah kalah di babak kualifikasi Liga Champions Asia di Hong Kong dengan skor telak 5-1.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putra Indonesia vs Korea Selatan di Kejuaraan Voli Asia 2023

(Antara)

Load More