Husna Rahmayunita
Nova Arianto mendampingi Timnas Indonesia U-23. (Instagram/@novarianto30)

Bolatimes.com - Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto menyampaikan pesan mendalam usai Garuda Muda dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Nova Arianto mengingatkan pentingnya tanggung jawab kepada pemain. Baginya, hal itu adalah komitmen yang harus dijaga dalam sebuah tim.

"Bermainlah denga penuh tanggung jawab karena mempunyai tanggung jawab tidak mudah maka pemain harus punya hati dan harus menjadi satu," tulis Nova Arianto lewat postingan di akun Instagram pribadinya, @novarianto30.

Baca Juga:
Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 2023: Malaysia Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Jumpa Thailand

Lebih jauh, Nova Arianto berharap performa Timnas Indonesia U-23 semakin meningkat. Ia ingin para pemain tampil maksimal demi meraih hasil positif yang tak berujung dengan penyesalan.

"Harapannya performa Tim Nasional U-23 bisa terus membaik, bekerja lebih keras lagi dan jangan pernah menjadi pertandingan yang disesali pemain nantinya," imbuhnya.

Baca Juga:
Klasemen Akhir Fase Grup Piala AFF U-23 2023: Lolos ke Semifinal, Timnas Indonesia U-23 Tantang Thailand

Timnas Indonesia U-23 memang tak dibebani target tinggi di Piala AFF U-23 2023. Shin Tae-yong pun beberapa kali menekankan bila kejuaran kali ini sebagai persiapan untuk menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung pada September mendatang.

Meski Piala AFF U-23 bukan prioritas, tentunya Timnas U-23 tetap ingin menujukkan perlawanan maksimal saat menghadapi Thailand di semifinal.

Baca Juga:
Lolos ke Semifinal Piala AFF U-23, Timnas Indonesia U-23 Hadapi Lawan Tangguh Thailand

Load More