Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023. (Instagram/@timnas.indonesia)

Bolatimes.com - Manager timnas Indonesia U-23, Endri Erawan menyampaikan kabar baik jelang menghadapi Timor Leste di Piala AFF U-23 2023.

Timnas Indonesia melawan Timor Leste dalam lanjutan Grup B Piala AFF U-23 2023, Minggu (20/8/2023) malam WIB. Laga ini menjadi hidup mati bagi Garuda Muda.

Bagaimana tidak, tim asuhan Shin Tae-yong wajib meraih kemenangan melawan Timor Leste. Hal ini demi menjaga asa untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Telak, Tottenham Hajar Manchester United, Manchester City Kalahkan Newcastle

Pasalnya di laga sebelumnya timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan menghadapi Malaysia. Garuda Muda kena comeback dengan skor 2-1.

Kini melawan Timor Leste, timnas Indonesia U-23 mendapatkan kabar baik. Endri Erawang mengaku bahwa semua pemain fit.

"Kondisi semua pemain juga fit. Jadi mari kita bersama-sama tuntaskan laga ini dengan kemenangan," ucap Endri Erawan dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (20/8/2023).

Baca Juga:
Kisah Kelam Moises Caicedo, Pemain Termahal Liga Inggris yang Lahir dari Keluarga Miskin

Lebih lanjut, ia berharap doa dan dukungan dari masyarkat tanah air untuk timnas Indonesia U-23 yang bakal menjalani laga hidup mati melawan Timor Leste.

"Kita butuh doa dan dukungan suporter serta masyarakat Indonesia," tegasnya.

Jika meraih kemenangan lawan Timor Leste, timnas Indonesia U-23 juga belum otomatis meraih kemenangan. Sebab, tim Merah Putih masih bergantung ke hasil tim lain.

Baca Juga:
Perbandingan Nilai Pasar Elkan Baggott vs Nathan Tjoe-A-On, Pemain Keturunan Indonesia di Inggris

Load More