Rauhanda Riyantama
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Bos Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim menepis isu terkait bek Timnas Indonesia Jordi Amat dilirik klub Turki, Trabzonspor.

Isu tertariknya klub Turki terhadap Jordi Amat memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir, rumor yang semakin liar.

Jordi Amat dikabarkan bakal meninggalkan JDT demi bergabung Trabzonspor di Liga Turki, hal ini sampai membuat Tunku Ismail turun tangan.

Baca Juga:
Deretan Penampilan Bali United di Kancah Asia: Jadi Lumbung Gol dan Tak Pernah Menang

Bos JDT itu sampai angkat bicara perihal isu liar yang menyebut Trabzonspor menginginkan Jordi Amat, ia pun segera menepis itu.

Menurut Tunku Ismail Sultan Ibrahim, tidak ada tawaran untuk Jordi Amat dan Trabzonspor diklaim tak tertarik merekrutnya.

"(Rumor Jordi Amat tinggalkan JDT), tidak (benar)." ucap Tunku Ismail seperti dikutip dari Makan Bola.

Baca Juga:
Dua Pemain Timnas Indonesia U-23 Batal Main di Piala AFF U-23 2023, Begini Penjelasan PSSI

Klaim Tunku Ismail ini diperkuat dengan salah satu laporan media lokal Turki yang khususnya memberi informasi terkait Trabzonspor, Trabzonspor News.

Trabzonspor News menyebut jika klub kesayangan mereka tak tertarik mendatangkan Jordi Amat meski berstatus bebas transfer.

"Trabzonspor tidak tertarik pada Jordi Amat," tulis laporan Trabzonspor News.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Song Ui-young Cetak Gol Indah, Persebaya Surabaya Bungkam PSM Makassar

Jordi Amat direkrut JDT pada Juli 2022 dari KAS Eupen berstatus bebas transfer, hingga saat ini sudah dipercaya bermain sebanyak 27 kali.

Tak hanya menjadi palang pintu andalan JDT, Jordi Amat juga terampil dalam membantu serangan lewat satu gol dan dua assist yang ditorehkannya.

Dengan performa impresif seperti itu, Tunku Ismail tentu akan mempertahankan pemain naturalisasi Indonesia di klubnya.

Baca Juga:
Kepedean, Media Vietnam Sebut Golden Star Warriors Jumpa Thailand di Final Piala AFF U-23 2023

Penampilan apik Amat turut membawa JDT menguasai Liga Super Malaysia 2023/2024, menorehkan 20 kemenangan dalam 20 laga dan menjadi pemimpin klasemen sementara.

Kontributor: Eko
Load More