Husna Rahmayunita
Akun resmi Timnas Indonesia. (Instagram)

Bolatimes.com - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023), PSSI meluncurkan akun media sosial resmi Timnas Indonesia.

Akun resmi Timnas Indonesia dapat diakses di Instagram, Facebook, X (Twitter) dan TikTok. Sedangkan untuk YouTube menyusul 

Akun resmi Timnas Indonesia itu dihadirkan dengan tujuan untuk mendekatkan timnas sepak bola PSSI dengan semua pecinta sepak bola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70% populasi di negara Republik Indonesia.

Baca Juga:
Bukan Cuma Shin Tae-yong, Dua Pelatih Rival Curhat Tak Bawa Pemain Terbaik di Piala AFF U-23 2023

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta sepak bola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dikutip dari laman PSSI via Antara.

Akun resmi sosial media Timnas sepak bola Indonesia akan berisi mengenai berbagai kegiatan dan pertandingan baik dari timnas putra dan putri dari semua kelompok umur, timnas sepak bola pantai, timnas e-sport, hingga berbagai kegiatan sosial dan komersial timnas sepak bola Indonesia.

Sementara itu, akun sosial media PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan sepak bola usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya termasuk dengan pagelaran Piala Dunia FIFA U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Baca Juga:
Piala AFF U-23 2023: Ogah Pusingkan Kekuatan Rival, Shin Tae-yong Fokus ke Timnas Indonesia U-23

Berikut akun resmi timnas Indonesia yang tersedia dan dapat di akses melalui beberapa ranah media sosial.

- Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia

- Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia

Baca Juga:
Profil Muhammad Ubaidullah Shamsul Fazili, Bek Malaysia U-23 yang Remehkan Timnas Indonesia U-23

- X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia

- TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia

- YouTube: akan menyusul dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Kalah Telak dari Klub Hong Kong, 3 Alasan Bali United Tetap Pertahankan Stefano Cugurra

Load More