Husna Rahmayunita
Timnas Irak. (Instagram/@iraqnt_en)

Bolatimes.com - Rival Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Irak dilaporkan akan menghadapi Thailand dalam ajang Piala Raja. Kedua tim bakal adu kekuatan.

Timnas Indonesia dan Irak ditakdirkan bertemu dalam dua ajang, yaitu Piala Asia 2023 serta Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Melawan Skuad Garuda, tim berjuluk Lions of Mesopotamia tampaknya segera bersiap. Anak asuh Jesus Casas bakal melawan tim dari Asia Tenggara lainnya, yaitu Thailand.

Baca Juga:
3 Pemain Persib Bandung yang Performanya Anjlok sejak Dilatih Bojan Hodak

Sebagaimana diketahui, Thailand merupakan salah satu rival timnas Indonesia di region ASEAN. Kedua tim saling bertemu di ajang internasional.

Wajar saja jika Irak ingin melawan Thailand yang kerap dijuluki sebagaI Raja ASEAN untuk bersiap serta mengukur kekuatan jelang lawan timnas Indonesia.

Kabar Irak bakal melawan Thailand ini dihembuskan oleh akun @IraqFootballPod. Pertama Lion of Mesopotamio akan menghadapi India.

Baca Juga:
Profil Nusantara United, Klub Seumur Jagung yang Mulanya Bernama Mataram Utama FC

Lalu Irak berpotensi melawan Thailand atau Lebanon di tempat ketiga atau final Piala Raja yang digelar September 2023 mendatang.

Di sisi lain, Timnas Indonesia baru mengumumkan satu lawan untuk FIFA Matchday September mendatang melawan Turkmenistan.

Baca Juga:
Mantap, Timnas Basket Putri Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia FIBA 2023 usai Kalahkan Iran

Load More