Rauhanda Riyantama
David Da Silva vs Elias Dolah. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Berikut deretan pemain Persib Bandung yang performanya justru anjlok sejak kedatangan pelatih baru, yakni Bojan Hodak, di Liga 1 2023/2024 ini.

Bojan Hodak harus mengawali kariernya bersama Persib Bandung dengan rentetan hasil negatif di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sejak debut di laga kontra Bali United, pelatih asal Kroasia itu gagal membawa tim berjuluk Pangeran Biru itu meraih kemenangan di Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Mantap, Timnas Basket Putri Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia FIBA 2023 usai Kalahkan Iran

Dalam tiga pertandingan yang dimainkan, Bojan Hodak hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan satu kekalahan dari lawan-lawannya.

Catatan ini terbilang tak apik bagi pelatih sekalibernya. Apalagi jika mengingat kiprah Luis Milla yang mampu meraih rentetan kemenangan di awal kepelatihannya di Persib.

Hasil negatif yang didapat Bojan Hodak dan Persib pun diyakini karena performa anjlok para pemain klub yang juga berjuluk Maung Bandung itu.

Baca Juga:
Dibawa STY ke Piala AFF U-23 2023, Duo Persita Tangerang Berambisi Antarkan Timnas Indonesia U-23 Juara

Ya, sejak Bojan Hodak tiba dan melatih Persib, ada beberapa anak asuhnya yang justru tampil mengecewakan sehingga berimbas pada hasil yang diraih.

Lantas, siapa saja para pemain Persib Bandung yang performanya justru anjlok di bawah arahan Bojan Hodak? Berikut daftarnya.

1. Putu Gede

Baca Juga:
Profil Nathan Tjoe A-On, Pemain Keturunan Indonesia yang Bakal Duel dengan Elkan Baggott di Kasta Kedua Liga Inggris

Putu Gede adalah rekrutan baru Persib Bandung yang didatangkan atas rekomendasi Luis Milla. Sejak kepindahannya, eks penggawa Bhayangkara FC ini sempat bermain cemerlang.

Tapi kepergian Luis Milla dan hadirnya Bojan Hodak justru berimbas para permainannya, di mana Putu Gede tampil di bawah standar dan kerap terpancing emosinya.

Di laga debut Bojan Hodak, Putu Gede harus menerima kartu kuning, dan berlanjut di laga kontra Persis Solo di mana ia mendapat kartu merah usai mengantongi dua kartu kuning.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel Lee Man FC vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia Malam Ini

2. David da Silva

Di tangan Luis Milla, David da Silva dikenal sebagai salah satu penyerang top. Bahkan di Liga 1 2023/2024, penyerang Brasil ini mampu melesakkan dua gol dalam dua pertandingan.

Tapi kran golnya terhenti di pekan ke-3 dan pekan ke-4 usai Luis Milla angkat kaki. Hadirnya Bojan Hodak bahkan tak mampu membuat eks Persebaya Surabaya ini kembali ke performa terbaiknya.

Tercatat sejak debut Bojan Hodak pada laga kontra Bali United, David da Silva gagal menjaringkan satu gol pun dari tiga pertandingan yang dimainkan.

3. Ezra Walian

Ezra Walian sempat menjadi pencetak gol sekaligus penyelamat wajah Persib di laga terakhir Luis Milla, yakni kala bermain imbang kontra Dewa United di pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Sejak saat itu, Ezra Walian kerap dipasang sebagai starter oleh Bojan Hodak. Dalam tiga laga yang dilakoni, namanya selalu muncul di daftar susunan pemain.

Nahas di tiga pertandingan itu pula, Ezra Walian gagal mencetak gol maupun assist, kendati dirinya kerap berganti posisi di lini serang.

Kontributor: Felix Indrajaya
Load More