Husna Rahmayunita
Staffan Qabiel. (Instagram)

Bolatimes.com - Salah satu pemain keturunan mendapat kesempatan trial bersama klub Spanyol, Cela Vigo usai dicoret dari seleksi Timnas Indonesia. Dia adalah Staffan Qabiel.

Staffan Qabiel termasuk salah satu pemain keturunan yang dipanggil seleksi Timnas U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023. Namun, ia akhirnya dipulangkan.

Terbaru, dia dikabarkan mendapat undangan untuk trial di klub Celta Vigo. Hal itu diumumkan oleh agen Staffan, Rierasport dalam postingan di akun Instagram belum lama ini.

Baca Juga:
Sehebat Apa Sih Moises Caicedo? Pemain Ekuador yang Pecahkan Rekor Pemain Termahal Liga Inggris usai Dibeli Chelsea

"Selamat kepada pemain kami @staffanhorito dari Rierasport! Preseleksi Anda ke Timnas Indonesia U17 untuk @fifaworldcup U17 2023 adalah pencapaian yang luar biasa. Kami sangat bangga dengan dedikasi dan kerja keras Anda,"

"Saat Anda memulai perjalanan yang mengasyikkan ini (dipanggil seleksi), kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Staffan akan mengambil bagian dalam TRYOUT untuk @rccelta yang legendaris. @laliga, klub bersejarah ini memiliki tempat khusus di dunia sepak bola, dan kami tidak sabar untuk melihat Anda bersinar bersama meraka. Semoga sukses, Staffan!," tulis @rierasport.

Staffan Qabiel saat ini tercatat bermain di Academy Sant Cuggat, Spanyol. Anak dari pasangan David Horito dan Indriani ini tercatat jadi bagian dari klub yang berkompetisi di kasta keenam Liga Spanyol.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Ditarget Medali, Apriyani/Fadia Ingin Main Enjoy

Sang ayah menyebut Staffan sebagai pemain muda memiliki mental dan pola pikir positif. Hal ini yang membuat Staffan menganggap kegagalan jadi booster untuk berhasil.

"Staffan anak yang kuat secara mental maupun mindset. Kepercayaan atau pemikiran yang membentuk bagaimana dia melihat dunia dan diri sendiri. Mindset atau pola pikir inilah yang mempengaruhi pikiran, perasaan, dan tindakannya dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya saat dihubungi Moots.

(Danendra)

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Ditarget Medali, Apriyani/Fadia Ingin Main Enjoy

Load More