Rauhanda Riyantama
Ada momen unik yang melibatkan duel dua pemain Timnas Indonesia di laga Madura United vs Persija Jakarta. (Instagram)

Bolatimes.com - Momen duel antara pemain Timnas Indonesia terjadi dalam pertandingan BRI Liga 1 2023/24 antara Madura United vs Persija Jakarta.

Pada pertandingan pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023) malam WIB itu, Madura United berhasil mengalahkan Persija 2-0.

Dua gol kemenangan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut semuanya dicetak oleh penyerang asing mereka, Junior Brandao, di menit 38 dan 48.

Baca Juga:
Tanpa Rizky Ridho dan Fajar Fathur Rahman, Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Selain kemenangan telak tersebut, penampilan lini belakang Madura United juga begitu kokoh di laga ini.

Duet bek kawakan Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto dan Cleberson mampu membuat lini serang Persija Jakarta kesulitan menembus pertahanan lawan.

Salah satu aksi bertahan Fachruddin Aryanto pun menjadi sorotan karena ia berduel dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Jordi Amat Segera Gabung Trabzonspor, Minggu Depan Tanda Tangan Kontrak

Thomas Doll menurunkan Witan di sektor sayap kiri Persija dengan formasi dasar 3-5-2. Witan pun beberapa kali terlibat duel dengan Fachruddin yang merupakan seniornya di Timnas Indonesia.

Lantas ada satu momen di mana Witan mendapat peluang emas untuk mencetak gol saat ia berhasil menembus kotak penalti Madura United.

Baca Juga:
Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Sore Ini

Witan yang berupaya untuk mengambil bola lagi mendapat hadangan berarti dari Fachruddin Aryanto yang langsung sigap mengawal pergerakan eks Lechia Gdansk tersebut.

Pada akhirnya Fachruddin pun berhasil mengamankan bola sekaligus lini pertahanan Madura United dari potensi kemasukan gol.

Fachruddin pula yang pada akhirnya tersenyum lebar setelah laga karena berhasil mempersembahkan tiga poin sehingga Madura United untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 2023/24 dengan 16 poin.

Baca Juga:
Kena Sanksi, Ini Alasan Marc Klok Tetap Main saat Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Load More