Rauhanda Riyantama
Dewa United kalahkan Persik Kediri 3-0. (Dok. Dewa United)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United FC vs PSIS Semarang pada pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangeran, pada Senin, (14/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Bentrok antara Dewa United melawan PSIS akan seru mengingat performa mereka sedang menanjak, secara skor head to head keduanya pun relatif setara.

Pasukan Tangsel Warrior sendiri kini mulai merangkak ke posisi keenam klasemen BRI Liga 1 2023/2024, sementara Laskar Mahesa Jenar mengekor di peringkat ketujuh.

Baca Juga:
Kena Sanksi, Ini Alasan Marc Klok Tetap Main saat Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengatakan, anak asuhnya harus waspada sebab PSIS cukup tangguh di laga sebelumnya usai meraih kemenangan 2-0 atas Arema FC.

"Kekuatan mereka bertambah setelah striker mereka (Fortes) kembali. Pastinya, keuntungan besar buat mereka apalagi (Carlos) Fortes juga dalam roh tim mereka. Ditambah, skuad mereka bagus termasuk cadangannya. Selain itu, Fredyan (Wahyu) juga, dan dengan ini membuat mereka lebih kuat," kata Jan Olde.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menyatakan, datang dengan motivasi tinggi dapat memetik poin di kandang lawan.

Baca Juga:
Rizky Ridho Resmi Dicoret, Berikut Daftar Skuat Terbaru Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

"Kita tahu bahwa dua laga Dewa United saat away kalah, dan kemudian imbang. Tapi, kita fokus dengan tim kita sendiri. Kita tahu Dewa United memiliki pelatih berpengalaman, dan pemain yang sangat bagus. Mereka juga mengawali musim kompetisi ini dengan bagus," kata Gilbert Agius.

Laga Dewa United vs PSIS ini tentu dapat meningkatkan persaingan di klasemen Liga 1 2023/2024, andai sukses menambah 3 poin. Sebab kedua tim berpeluang masuk zona tiba besar papan atas klasemen Liga 1 2023/2024 sementara.

Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
3 Pemain Penting yang Batal Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, Termasuk Sang Kapten

Load More