Rauhanda Riyantama
Madura United usai mengalahkan Barito Putera. (Instagram/@maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Duel big match ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023) malam WIB.

Laga Madura United vs Persija merupakan laga big match. Pasalnya, di pertandingan ini kedua tim akan memperebutkan posisi puncak klasemen BRI Liga 1.

Madura United siap mengamankan tiga poin di kandang dan bangkit setelah menelan kekalahan 1-3 di markas Rans Nusantara FC di pekan sebelumnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 Sore Ini

Kekalahan tersebut juga membuat posisi puncak klasemen BRI Liga 1 kini diambil alih oleh Bali United dengan 14 poin. Madura United di posisi kedua dengan koleksi 13 poin.

Sementara Persija Jakarta di posisi keempat klasemen dengan terpaut hanya satu poin dengan Madura United setelah di laga terakhir bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC Samarinda.

Mauricio Souza, pelatih Madura United, siap menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Persija. Trio Lulinha, Junior Brandao, Editya Pratama kemungkinan akan mengisi lini depan Laskar Sape Kerrab

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Ada Persib Bandung vs Barito Putera hingga Madura United vs Persija Jakarta

Sedangkan di kubu Persija Jakarta, Pelatih Thomas Doll kemungkinan siap untuk memainkan duet Riko Simanjuntak dan Ryo Matsumura untuk menggedor gawang lawan.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru dan ketat. Pertemuan terakhir kedua tim tersebut di Liga 1 berakhir sama kuat dua kali imbang tanpa gol.

Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Debut Pahit Harry Kane, Gagal Bawa Bayern Munich Juara Piala Super Jerman usai Dibantai RB Leipzig

Load More