Rauhanda Riyantama
Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8/2023).

Pertandingan ini menjadi misi sulit Persib Bandung. Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung itu sedang dalam keadaan terpuruk.

Persib saat ini ada di posisi 16 alias zona degradasi dengan tujuh poin. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, tim kesayangan Bobotoh tersebut baru menang satu kali, imbang empat, dan dua kali kalah.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Ada Persib Bandung vs Barito Putera hingga Madura United vs Persija Jakarta

Tentu, mereka harus segera bangkit agar bisa beranjak dari zona degradasi. Sebagai tim besar di Indonesia, tentu akan sangat menyakitkan andai kalah lagi.

Namun, misi Persib meraih tiga poin tentu tidak mudah. Tiga pemain andalan mereka harus absen yaitu I Putu Gede, Marc Klok, dan Ciro Alves.

Ramuan Pelatih Bojan Hodak pun belum terbukti ampuh untuk Beckham Putra dan kawan-kawan. Oleh sebab itu, laga ini tentu tidak akan mudah.

Baca Juga:
Debut Pahit Harry Kane, Gagal Bawa Bayern Munich Juara Piala Super Jerman usai Dibantai RB Leipzig

Di sisi lain, Barito Putera sedang dalam tren positif. Tim berjuluk Laskar Antasari itu kini ada di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin.

Hasil kemenangan atas Persib akan membuat mereka ke puncak klasemen. Tentu Barito Putera termotivasi mendapatkan hal tersebut.

Barito Putera dalam dua pertandingan terakhir juga punya hasil yang bagus. Mereka mengalahkan Arema FC 0-4 dan Dewa United 2-1. Tentu, Maung Bandung akan dibidik menjadi korban berikutnya.

Baca Juga:
Penentu Kemenangan Indonesia Raih Medali Emas SEA Games Ungkap Ambisinya Jelang Piala AFF U-23 2023

Adapun dari rekor pertemuan kedua terbilang imbang di mana Persib menang dua kali, Barito Putera sekali, dua hasil berakhir seri. Nah, catatan ini pastinya akan membuat laga ini menarik buat disaksikan.

Link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Borong Dua Gol, Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Juara Arab Club Champions Cup 2023

Load More