Arif Budi Setyanto
Pemain diaspora, Welber Jardim (Instagram/elisangelo_liu)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Welber Jardim dikabarkan tampil dalam laga uji coba timnas Indonesia U-17 melawan Persis Solo U-17. Garuda Asia menang telak dengan skor 3-0.

Timnas Indonesia U-17 menjalani TC di Solo sejak 8 Agustus lalu. Dalam agenda itu, digelar juga laga ujic melawan Persis U-17.

Hasilnya positif karena tim asuhan Bima Sakti tampil heroik dengan menang 3-0. Menariknya Welber Jardim ikut tampil di pertandingan ini.

Baca Juga:
Aroma Indonesia Sangat Kental Saat Inter Milan Perkenalkan Emil Audero Mulyadi

Melansir dari unggahan Instagram Futbol.indonesiaa, Minggu (13/8/2023) Welber Jardim diberikan kesempatan bermain dalam babak kedua.

Ia bermain di pos bek kanan. Pemain Sao Paolo ini tampaknya serba bisa karena juga bisa menempati posisi gelandang.

"Welber lagi latihan di Solo, kemarin sempat ikut tanding lawan (Persis) Solo dengan timnas Indonesia yang menang 0-3," tulis laporan tersebut.

Baca Juga:
Bawa Al Nassr Juara, Cristiano Ronaldo Disindir Fans Lionel Messi: Disebut Bak Cium Trofi Piala Dunia

"Welber dimainkan di posisi RB (bek kanan), tapi Welber juga bisa bermain di gelandan. Welber masuk di babak kedua dan tim bermain bagus dengan mencetak dua gol," imbuhnya.

Timnas Indonesia U-17 sendiri disiapkan demi menyongsong Piala Duni U-17 2023 yang digelar di tanah air mulai 10 November mendatang.

Maka dari itu, Bima Sakti menggelar latih tanding dan rangkaian TC demi memilih pemain terbaik yang nantinya akan diboyong bermain di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 Sore Ini

Load More