Husna Rahmayunita
Natanael Siringoringo jadi kapten Kelantan FC. (Instagram/@trwkelantanfc)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Natanael Siringoringo berhasil membawa Kelantan FC memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Rabu (9/8/2023).

Kelantan FC pada akhirnya mampu memetik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni Natanael Siringoringo dkk.

Didapuk sebagai kapten Kelantan FC, Natanel Siringoringo sukses mempimpin kawan-kawannya memetik kemenangan penting atas Negeri Sembilan.

Baca Juga:
Jelang Piala AFF U-23 2023, Malaysia Bernasib seperti Timnas Indonesia U-23

Digelar di Stadion Sultan Muhammad IV, kepastian kemenangan Kelantan FC dari tim tamu sudah terlihat dari menit awal pertandingan.

Leonardo Rolon sukses membuka keunggulan bagi tim tuan rumah saat pertandingan baru memasuki menit ke-2.

Sebelum menggandakan keunggulan pada menit ke-30, Rolon benar-benar jadi mimpi buruk Negeri Sembilan di pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Tertangkap Kamera, 3 Pemain Persib Bandung Lakukan Aksi Tak Terpuji Usai Kalah dari Persis Solo

Meski begitu sorotan ada pada sosok Natanel Siringoringo, pemain yang didapuk sebagai kapten Kelantan FC.

Bermain sebagai starter, Natanael bermain nyaris 90 menit dalam pertandingan itu sebelum ditarik keluar pada menit ke-86.

Muhd Izzat Azmi masuk menggantikan Natanael, tepat setelah memastikan timnya mengamankan tiga poin di laga tersebut.

Baca Juga:
Kiper Idaman Shin Tae-yong Resmi Gabung Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Kemenangan ini membawa Kelantan FC naik ke peringkat ke-13 dengan mengoleksi 8 poin setelah memainkan 19 pertandingan di Liga Super Malaysia.

Performa impresif Natanael Siringoringo masih akan menjadi andalan Kelantan FC dalam laga selanjutnya saat menjamu Terengganu.

Pertandingan digelar pada Senin (14/8/2023) laga yang akan kembali menjadi panggung bagi Natanael Siringoringo mencuri perhatian di Malaysia.

Baca Juga:
Sumardji Sindir Pelatih Asing: Makan di Negara Ini Tapi Bikin Sulit Pemain Gabung Timnas

Selain dirinya, Indonesia juga memiliki Saddil Ramdani sebagai pemain abroad yang berkarier di Liga Super Malaysia bersama Sabah FC.

Meski begitu nasib Saddil Ramdani lebih beruntung ketimbang Natanael, Sabah FC kini berada di lima besar klasemen sementara.

Kontributor: Eko
Load More