Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Saddil Ramdani (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, memberikan tanggapan lucu terkait ucapan Marselino Ferdinan yang menyebut dirinya diincar oleh klub Jordi Amat, Johor Darul Takzim (JDT).

Diketahui, Saddil Ramdani tengah melakukan live TikTok di sela-sela istirahat. ia melakukannya bersama tiga pemain Timnas Indonesia diantaranya Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, dan Asnawi Mangkualam.

Dalam live TikTok-nya tersebut, mereka melemparkan candaan yang cukup kocak. Salah satunya momen dimana Marselino Ferdinan yang menyebut kalau Saddil Ramdani diincar JDT.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Pusing, Dua Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 Ini Malah Cedera

"Bang Saddil, punya rumor katanya ke Johor (JDT). Katanya Prince suka mainnya," tanya Marselino Ferdinan kepada Saddil Ramdani dalam sebuah live TikTok dikutip dari akun TikTok @byansyah_terkini.

Saddil pun langsung meresponsnya dengan jawaban mengejutkan. Ia menyebut jika pindah ke JDT nanti justru jadi tukang pijat Jordi Amat.

"Nanti saya jadi, mungkin kalau bukan jadi pijat-pijat di sana, saya mau pijat Jordi Amat di sana. Biar dia fokus terus," jawab Saddil Ramdani.

Baca Juga:
Akui Timnas Indonesia U-23 Lawan Kuat, Kiper Vietnam Takut Kalah di Piala AFF U-23 2023?

Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Marselino Ferdinan pun langsung ketawa mendengar jawaban dari Saddil Ramdani.

Tentunya, itu hanya sebatas candaan belaka. Adapun Saddil Ramdani saat ini masih bersama Sabah FC. Ia masih menjadi pilar penting klub dalam mengarungi Liga Super Malaysia 2023.

Baca Juga:
Tampil Apik, Performa Elkan Baggott Dipuji Pelatih saat Ipswich Town Kalahkan Bristol Rovers

Load More