Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott. (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Elkan Baggott dipercaya tampil sebagai starter saat Ipswich Town mengalahkan Bristol Rovers di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (10/8/2023) dini hari WIB. Penampilannya pun mendapat pujian dari asisten pelatih.

Ipswich Town mampu memenangkan ronde pertama Piala Liga Inggris melawan Bristol Rovers dengan skor 2-0. Dua gol The Tractor Boys disumbangkan Jack Taylor serta Sone Aluko.

Elkan Baggott juga turut berkontribusi dalam kemenangan ini. Pemain berusia 21 tahun ini membantu gawang timnya terhindar dari kebobolan.

Baca Juga:
Rivan Nurmulki Absen, Timnas Voli Putra Indonesia Siapkan 3 Amunisi di AVC Senior Men's Championship 2023

Kemenangan ini membuat asisten pelatih Ipswich Town, Martyn Pert semringah. Sebab, mereka memakai skuad rotasi di Piala Liga Inggris.

Meski begitu, pemain-pemain baru serta cadangan Ipswich Town mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Buktinya merekameraih kemenangan.

Elkan Baggott dkk juga dipuji mampu beradaptasi cepat bersama klub berjuluk The Tractor Boys, walau musim lalu lebih banyak bermain di tim lain karena dipinjamkan.

Baca Juga:
Update Top Skor BRI Liga 1 2023: Borong Dua Gol, Ramadhan Sananta Pepet Gustavo Almeida

"Level permaintetap tinggi. Banyak pemain sudah lama berada d tim ini, jadi mereka mengeri bagaimana cara kami bermain. Tapi kamu juga punya Jack, Omari, kiper Cieran yang baru masuk dalam tim," ucap Pert dikutip dari TWTD.

"Selain itu ada Elkan (Baggott) yang tidak banyak bermain bersama kami, dia menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke tim lain. Para pemain masuk ke tim dan mampu bermain dengan struktur yang sama seperti biasanya, jadi itu memuaskan," tegasnya.

Adapun setelah kemenangan ini, Ipswich Town melaju ke babak kedua Piala Liga Inggris. Nantinya mereka akan melawan Reading pada 29 Agustus mendatang.

Baca Juga:
PSM Makassar Ogah Lepas Dzaky Asraf ke Timnas Indonesia U-23, STY Kehilangan Amunisi?

Load More