Husna Rahmayunita | Rully Fauzi
Borneo FC. (Instagram/@borneofc.id)

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta di pekan ketujuh BRI Liga 1 2023-2024. Duel digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023) malam pukul 19.00 WIB.

Duel Persija Jakarta kontra Borneo FC disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Saat ini, Persija Jakarta saat ini duduk di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Ramadhan Sananta Cetak Brace saat Kalahkan Persib Bandung, Pelatih Persis Solo Beri Pujian

Macan Kemayoran anak asuhan pelatih Thomas Doll hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Madura United yang juga belum main di pekan ketujuh ini.

Kepercayaan diri Persija kini sedang tinggi usai menyapu bersih dua laga pamungkasnya dengan kemenangan. Tim Macan Kemayoran berturut-turut menang 1-0 saat menjamu Persebaya Surabaya dan menang 3-1 di kandang PSS Sleman.

Sementara itu, Borneo FC besutan pelatih Pieter Huistra kini masih tertahan di peringkat 11 dengan raihan 9 poin dari enam laga.

Baca Juga:
Klub Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia U-23, Bukan Persija Jakarta atau Persib Bandung

Kontras dengan Persija, Borneo FC yang hanya mampu meraup dua poin dari dua laga terakhirnya di Liga 1 2023/2024. Meski punya skuad bertabur bintang, Borneo FC masih tertahan di papan tengah klasemen.

Bicara head to head kedua tim, pada musim lalu di Liga 1, kedua tim saling mengalahkan. Persija menang 1-0 di kandang lewat gol Firza Andika, lantas Borneo FC membalasnya dengan kemenangan 3-1 ketika main di Samarinda.

Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC sebagai berikut:

Baca Juga:
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC di BRI Liga 1 Hari Ini

https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1?schedule_id=2850225

Load More