Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Razzaa Fachrezi saat main di Timnas Indonesia U-19. (Instagram/razzaafchrezi)

Bolatimes.com - Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra, benarkan kabar salah satu pemainnya, Razzaa Fachrezi, yang akan bergabung salah satu klub Spanyol, Rayo  Vallecano.

Hanya tinggal menunggu waktu Razzaa Fachrezi hengkang dari Persija ke tim muda Rayo Vallecano. Ganesha Putra menerangkan prosesnya masih dilakukan, namun belum resmi.

"Memang ada pembicaraan soal itu. Tapi itu pada dasarnya kami sangat mengapresiasi itu dan sekarang ya sedang dikerjakan masalah administrasinya," kata Ganesha kepada awak media, Selasa (9/8/2023).

Baca Juga:
Gabung Dewa United, Bek Timnas Malaysia Ini Sebut Liga Indonesia Jadi yang Terbaik

Presiden Persija Mohamad Prapanca (kiri) dan Wakil Presiden Persija Ganesha Putra saat ditemui di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (29/4/2022) mengatakan pihak manajemen membebaskan pelatih anyar Thomas Doll bawa 'gerbong' untuk menangani skuad Macan Kemayoran. ANTARA/Muhammad Ramdan

"Tapi semuanya masih proses jadi belum artinya belum ofisial secara administratif dan legal formalnya belum. Memang sudah ada pembicaraan dan ya mudah-mudahan semuanya lancar," sambungnya.

Razzaa Fachrezi tercatat sebagai pemain Persija sejak 2021. Namun, ia belum pernah mencicipi tampil di kompetisi BRI Liga 1.

Ganesha mengaku Persija mendukung andai ada pemain yang ingin meningkatkan karier di luar negeri. Tetapi, tentu ada aturan yang harus dilalui.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Patut Dicontoh, Pemain Malaysia Ini Curhat Kerasnya Latihan di Korsel hingga Putuskan Pulang Kampung

"Ya itu pastikan melibatkan semua pihak (untuk proses kepindahan). Karena kan kami selalu berkomunikasi lah ya dengan banyak pihak," terang Ganesha.

"Jadi ketika ada kesempatan ini ya kami akan melihat ini kesempatan yang baik," pungkasnya.

Nama Razzaa Fachrezi memang kurang tenar. Tetapi, ia pernah mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-19 tampil di Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:
Ikut Pendidikan Polisi, 3 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong Absen Bela Timnas Indonesia U-23?

Kala itu ia bersaing dengan nama-nama beken di lini depan seperti Rabbani Tasnim dan Hokky Caraka. Satu gol dari lima penampilan ia persembahkan saat itu.

Load More