Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Dewa United asal Malaysia, Junior Eldstal. (Dok. Dewa United)

Bolatimes.com - Bek Timnas Malaysia, Junior Eldstal membuat pengakuan mengejutkan setelah berseragam Dewa United. Ia menyebut bahwa kualita Liga Indonesia kini jadi yang terbaik.

Junior Eldstal merupakan pemain yang diboyong Dewa United dari klub Malaysia Johor Darul Tazim (JDT). Kehadiran bek berusia 31 tahun ini membuat lini belakang Tangsel Warriors jadi kokoh.

Buktinya kini Dewa United mampu bersaing di papan atas BRI Liga 1 musim 2023/2024. Junior Eldstal tak menyesal pindah dari Malaysia ke Indonesia.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Patut Dicontoh, Pemain Malaysia Ini Curhat Kerasnya Latihan di Korsel hingga Putuskan Pulang Kampung

Bahkan pemain berlabel timnas Malaysia tersebut menegaskan bahwa Liga Indonesia saat ini yang terbaik. Sebab, persaingannya sangat ketat.

"Ada banyak kualitas yang saya lihat dari barisan pelatih dan juga pemain Dewa United. Saya suka suasana di sini," ucap Junior Eldstal dikutip dari Makanbola, Rabu (9/8/2023).

"Indonesia kini memang terbaik, liga yang terbaik. Ada banyak tim yang bisa menang dan ada juga yang kalah," imbuhnya.

Baca Juga:
Ikut Pendidikan Polisi, 3 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong Absen Bela Timnas Indonesia U-23?

Adapun Dewa United akan melanjutkan perjuangannya di BRI Liga 1 pekan ke-7 melawan Barito Putera hari ini, Rabu (9/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Junior Eldstal sendiri pindah ke Dewa United agar mendapatkan menit bermain supaya dirinya bisa memperebutkan tempat di skuad Harimau Malaya asuhan Kim Pan-gon.

Terakhir kali eks JDT ini tampil untuk Timnas Malaysia pada FIFA Matchday Juni lalu ketika tim asuhan Kim Pan-gon menang besar melawan Papua Nugini dengan skor telak 10-0.

Baca Juga:
Mantan Pemain Asing Persib Bandung Beri Kode Balik, Gara-gara Bojan Hodak?

Load More