Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho usai kalahkan Thailand di final SEA Games 2023. (Instagram/@rizkyridhoramdani)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho menjadi salah satu pemain termahal di Asia Tenggara.I a masuk daftar tiga wonderkid dengan harga pasaran tertinggi di ASEAN.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Malaysia, Makan Bola yang menggolongkan Rizky Ridho dengan dua wonderkid lainnya sebagai pemain termahal.

Rizky Ridho bersama dua pemain lainnya yakni Suphanat Muenta (Thailand) dan Arif Aiman Hanapi (Malaysia) masuk kategori tersebut.

Baca Juga:
Jelang Lawan Borneo FC, Persija Jakarta Dapat Tambahan Amunisi

Bek Persija Jakarta ini disebut setara dengan dua pemain Timnas Indonesia lainnya, Asnawi Mangkualam dan Rachmat Irianto.

Menurut media tersebut, nilai pasar Rizky Ridho sebelumnya berada di angka 1,3 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 4,3 miliar.

Kini nilainya melonjak drastis menuju angka 1,6 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 5,3 miliar.

Baca Juga:
Betah di Asia, Andres Iniesta Pilih Gabung Klub UEA Ketimbang Susul Lionel Messi ke MLS

Rizky Ridho masih kalah dari Arif Aiman yang saat ini nilainya 2,2 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 7,7 miliar dan Suphanat Muenta dengan nilai 2,5 juta Ringgit Malaysia atau setara Rp 8,3 miliar.

Nilai Rizky Ridho berpotensi akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Di umur yang saat ini menginjak 21 tahun, bukan tidak mungkin nilainya bakal melonjak kembali.

Apalagi, penampilan bersam Persija Jakarta cukup mengesankan akhir-akhir ini. Apakagi ketika berseragam Timnas Indonesia, ia pun selalu tampil all out dalam setiap laga.

Baca Juga:
Bukan Kiper Keturunan Indonesia, Yann Sommer Resmi Gabung Inter Milan

Load More